Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

Posted on Updated on

girl with yamaha R25 scrambler motobike

malem brader…as request, dari brader setyo….yah berhubung hobby tapi gak begitu ngerti modifan pasti, jadi ngeraba-raba aje masbro..liat2 goggle rangka yamaha R25, ( thanks to photo2 nya blog IWB, TMC, dll)….hehehe, yah walau sedikit-sedikit melenceng…bisa keles jadi gambaran…hehehe, oke deh brader silahkan di cekiprot aja…kali ini acuannya adalah ducati scrambler, jadi masuk modern scrambler yah….

R25scramblerWISNU2

R25scramblerWISNU3

R25scramblerWISNU4

sorry neh agak makan bandwith yah kayanya…hahahaha, pokoknya ngambil basic rangka Yamaha R25, hanya dipotong pada bagian belakang, kalo rangka selebihnya masih ori..wah kalo ini tanya deh ama modif maker asli…bisa gak gak pake potong…pada bagian kaki2 hanya diganti ban ama velg aja..sisanya stockan aja…jadi pake velg jari-jari, selebihnya masih mempertahankan shock.

other colour…

R25scramblerWISNU5

R25scramblerWISNU6

R25scramblerWISNU7

sesuai julukannya…shark…hohoho, kebayang pake knalpot begituan…nge- Blaaar…blaaaar banget!!..oke deh brader, semoga berguna…

enjoy…

going to bangkok….

4 thoughts on “Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

    EdoVai said:
    May 4, 2015 at 8:32 am

    keren banget bro…diluar ekspektasi gw nih….ternyata mantap !!

      wisnu3ds responded:
      May 4, 2015 at 1:00 pm

      silahkan masbro di realisasikan laaah

    FBK said:
    May 19, 2015 at 11:32 am

    Jos desainx bro 👍

    Andryasha said:
    July 13, 2016 at 7:43 am

    bisaan euy..salut

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s