Latest Event Updates

Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

Posted on Updated on

girl with yamaha R25 scrambler motobike

malem brader…as request, dari brader setyo….yah berhubung hobby tapi gak begitu ngerti modifan pasti, jadi ngeraba-raba aje masbro..liat2 goggle rangka yamaha R25, ( thanks to photo2 nya blog IWB, TMC, dll)….hehehe, yah walau sedikit-sedikit melenceng…bisa keles jadi gambaran…hehehe, oke deh brader silahkan di cekiprot aja…kali ini acuannya adalah ducati scrambler, jadi masuk modern scrambler yah….

R25scramblerWISNU2

R25scramblerWISNU3

R25scramblerWISNU4

sorry neh agak makan bandwith yah kayanya…hahahaha, pokoknya ngambil basic rangka Yamaha R25, hanya dipotong pada bagian belakang, kalo rangka selebihnya masih ori..wah kalo ini tanya deh ama modif maker asli…bisa gak gak pake potong…pada bagian kaki2 hanya diganti ban ama velg aja..sisanya stockan aja…jadi pake velg jari-jari, selebihnya masih mempertahankan shock.

other colour…

R25scramblerWISNU5

R25scramblerWISNU6

R25scramblerWISNU7

sesuai julukannya…shark…hohoho, kebayang pake knalpot begituan…nge- Blaaar…blaaaar banget!!..oke deh brader, semoga berguna…

enjoy…

going to bangkok….

Pasar Parjo 2015 Parkir Timur Senayan…Lengkap & lumayan terjangkau

Posted on Updated on

halo Brader…kemaren iseng abis maen ke Parjo, kalo yang belom tau Parjo yaitu singkatan pasar jongkok, yang diadakan tiap tahun..Bulan April, dan hanya berselang 2 hari. Biasanya orang mang niat, kalo gw kemaren niat juga, tapi abis CFD, lumayan olahraga pagi-pagi terus ngacir deh ke senayan, ah ya selain ada event tahunan Parjo kayanya tahun ini ada event tahunan yang gak kalah seru, Grazer….kalo parjo seputar cafferacer/rumbler dkk disertai dengan vespa ria, kalo grazer seputar pomade, guntung2 rambut dan motor caffer racer/rumbler dkk lah….oke balik lagi ke Parjo. untuk HTM nya cukup IDR 20.000 yah setara sebungkus rokok, hehehe, nah ditiketnya sendiri ada diskon-diskon seru dan disertai merchandise, lumayan lah..misalnya beli oli 1 kaleng gratis 1 kaleng plus merchan ada juga setiap pembelian ban diskon 25% di produsen ban tertentu, yah banyak lah…sampe ada asuransi, macam ke PRJ gitu lah…intinya menarik minat pengunjung ke produsen tersebut…

tiket-Parjo-wisnu3ds

oke lanjut lagi, ah kalo masing-masing booth diceritaiin promo nya bisa berapa artikel neh…hahaha, jadi gw singkat aja deh pokoknya disana ada vespa dealer beserta 3rd party, kaya acc nya baik ori dan lokalan aja, seabreg2 lah pokoknya ada mulai dari ban,spion hingga the most wanted and must have macam backrack, Flyscreen, crashbar + bumper hingga floormart….tapi di parjo harganya bisa lumayan miring laaah…kemaren saking semangatnya nyari barang-barang most wanted mulai dari store original hingga ke 2nd hand, ampe lupa mo moto-moto tuch lapak-lapak…

lapaknya-vespa

yah karena gak cukup kantongnya mo belabeli di store ori akhirnya nyari barang copotan…idiiih, sambil jongkok pilah pilih dah tawar-tawar pake afgan..ampe bosen, hahahaha….
neh oleh-oleh dari parjo….barang copotan ori, sampe lokalan…yipiiiieh!!

dapet-barang-copotan

neh lagi buat anak-anak yang hobby banget ngebangun motor mulai dari CB jadoel part-part classic, atau mo bikin caffe racer, rumbler, ala harley, street figher atau apalah….neeeh disini surganya brader… pokoknya siapin budget aja…gak bakalan nyesel dah, semua merchan dari ban ampe helmet nyediain semua….

lapak-jongkok

kalo bosen bisa nonton panggung hiburan ada band-band dipanggung besar ataupun mo test ride, mo sholat ada juga,,,laper ada pojok makanan disana yumie..kalo ngajak bocil ( bocah kecil ) gak usah galau…ada diecast dan asiknya seratus ribu dapet tiga!!! eits buat cewek juga ada..sampe koleksi frozen juga ada…:garuk2 pala…

maenan-bocah-frozen

Nah kan pokoknya gak nyesel ngajak gebetan, tetangga, keluarga dan teman-teman…yak kali….mo belanja apreal balap hayu, rangka motor hayuuuu, helem classic amacam vigano hayuuuu, tempe mendoan adaaa, liat yang bening2 monggo, nyari kaos lah tinggal borong, apalgi hayu alasan gak ke parjo ..ahya dan yang paling seru nih…parade blarrr-blarrr..inih yang gw suka!!!…yah walaupun gw gak terlalu suka suara knalpot racing tapi kalo nyang satu ini okelah…..

blarr--2

blarrr-1

yah segitu aja gan perjalanan ngiter2 gak kerasa aja ampe jam 1 an..dah pegel plus laper aja…tapi puas dah pokoknya walau ada beberapa barang yang gak dapet..hehehe..dan ini bonus beberapa contoh modif yang bikin geretan dah pokoknya…mudah-mudahan tahun depan gw bisa bangun cafferacer..amiiiiiin, sekarang dandanin si vitri (3v) dlu deh..hohohoho

blaaaaaaar

blaarrr4

blarr-2

vespa-1

vespa---2

hehehehe, gimana gan…modifnya ganteng-ganteng banget yah…acc nya banyak kok yang nyediain disono..dan motornya juga ada yang di sale…hehehe, oke deh sampe bertemu tahun depan brader!!!

enjoy!

Virtual Modifikasi Honda K56A CS150RS – modif ringan….

Posted on

Motornya aje belom nongol brader, dah maen modif aje….hahahaha, yakali kalo bikin gak dimodif mana bisa mirip, yang dah ada aja susah banget miripinnya dah…maklum lah newbie di dunia gambar menggambar motor….okedeh brader, si k56a ini digadang-gadang untuk menohok yamaha MX150 dan suzuki satria FU, dan bentuknya adalah modifmaker dari honda Sonic 125RS, masuk kalangan bebek tengil ganteng…back to K56A, so karena baru muncul spishot berupa printilan dan sketsa-sketsa dari para sesepuh bloger bisa dipercaya laya lah ke otentikannya….maka dari itu dikit-dikit modif tetep secara virtual, helooooo motornya aja belom ada…wakakakaka

cekiprot aja masbro, kalo ada yang kurang2 yah mohon dimaafkeun, maklum bukan profesional…hanya newbie….

K56cs150RSa

sentuhan hanya berupa headlamp menggunakan hid, karena basicnya dah cakep brader…LED, terus berlanjut kekaki-kaki jadi jari-jari dari chastwhell, terusban…pake ban gambot ( ini sich stockan aja..wakakaka),,, jadi gw gak terlalu suka ban cacing, yah subjektif sih…sah-sah aja kalo pake bancacing asal tidak membahayan pengendara laen aja brader….lanjut!..ke colouring, yah warna ini pernah dipake di motor bebek maticnya honda REVO AT, yah ada beberapa warna sih….yah semoga-moga modifnya gak alay yah brader…gw bikin agak kelam….

K56cs150RSb

K56cs150RSc

nah inih sample-sample warnanya…gak banyak ubahan sih…karena aslinya aja belom tau kelesss…wahahahaha

K56cs150RSd

K56cs150RSe

semoga berguna brader!!!..sampai ketemu beberapa bulan lagi brader..xixixixixi

enjoy

Beli Motor Yamaha R25 Rakitan 2014 dapat Samsung Galaxy Note4!!!

Posted on

Halo Brader…
dah lama gak posting di Blog – serasa mati suri neh blog kayanya yah, ampe emboss logonya ilang kemana – yakali biar tenar noh….hahahaha,,,sekali-sekali posting ngiklan mumpung dapet kabar gembira. Kemaren dapet notifikasi email dari salah satu online shop Indonesia…dlu pernah dibahas di TMC tentang kredit 0% ( istallment 0%)…luamayan neh yang punya cc/cartu kredit yang limitnya gede..hohoho, kalo aja ada temen yang pengen punya motor ganteng plus Hp ciamik…( samsung Galaxy Note 4 mang mantaps kok!- kapan2 pengen ngeriview ahhhh)

Beli motor Yamaha R25 + samsung galaxy note 4 + subsidi BBM shell Rp 200.000 = mantap!

langsung liat aja screenshot nya brader….

wisnuPromoR25a

Untuk harga beda-beda dikit masbor…..kalo jakarta-tanggerang Rp 54.500.000, bekasi bogor Rp 55.400.000 dan paling mahal bogor brader Rp 55.650.000, selisih cetiaw lah, lumayan sih tapi gpp anggep2 ja ongkos yah gak brader, untuk pembayarannya bisa pake kartu kredit manapun brader, tapi ada salah satu bank yang promo 0%!!!…mantap gak tuch…eh kayanya sih debit juga bisa tuch..kalo mo ambil silahkan aja ceki-ceki di online shopnya aja brader….

wisnuPromoR25b

Adapun tampaknya sih rakitan 2014, mungkin simpenan dealer kali yah..cuman warnanya banyak pilihan…lumayan harga Samsung Galaxy note baru masih kisaran 8-9 juta masbro, kalopun dijual lagi masih bisa keless 6,9-7,5 an lah BNIB -SEIN…jadi 55-7= 48 Juta dapet motor dual silinder ganteng!!!

wisnuPromoR25c

Gimana masbro and brader, kali aja ada yang berminat tampil ganteng dan hi-tech, bisa kali sambangi nih online shop….
semoga berguna brader!!!
enjoy

Virtual Modifikasi Honda CB150R japstyle!!!…….

Posted on

As request kemaren….setelah rumbler- kini Japstyle!!!….

cb japstyle wisnu3dsA

cb japstyle wisnu3dsB

cb japstyle wisnu3dsC

cb japstyle wisnu3dsD

cb japstyle wisnu3dsE

enjoy bree….

Rute Alternatif tanpa melewati jalan Sudirman Jakarta Pusat

Posted on

Selamat Malam bro, besok Rabu 17 bulan 12 tahun 2014, siap-siap motor ndak bisa melewati jalur protokol Bunderah Hotel Indonesia, MH Thamrin, dan Jalan Merdeka, nah masih ada beberapa jalur alternatif untuk para bikers, mengutif dari agan c35 kaskuser yang hari ini menjadi Hot tret kaskus, nah disini sumbernya: http://www.kaskus.co.id/thread/548ffb4560e24b14408b456b/mulai-besok-motor-dilarang-lewat-jalur-thamrin-lewat-sini-aja-gan/

map bunderan HI jalan thamrin

langsung aja cekiprot beberapa ulasannya & jalur-jalur alternatif yang bisa dilewati:…

Dinas Perhubungan dan Kepolisian Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu telah mensosialisasikan ini untuk ditanggapi serius oleh publik, dan pihaknya pula telah memberikan beberapa jalan/jalur alternatif yang bisa dilalui para bikers.

Bikers dari arah selatan yang akan bergerak ke utara
Bagi para bikers dari arah selatan yang akan bergerak ke utara, bisa melalui jalur alternatif sisi barat, yakni :

1. Jalan Jenderal Sudirman,
2. Jalan Dukuh Atas,
3. Jalan Karet Pasar Baru Barat,
4. Jalan KH Mas Mansyur,
5. Jalan Cideng Barat berputar ke Jalan Cideng Timur,
6. Jalan Kebon Sirih,
7. Jalan Abdul Muis,
8. Jalan Majapahit, dan
9. Jalan Gajah Mada.

Bikers yang berasal dari sisi Timur Jakarta
Nah, untuk bikers yang berasal dari sisi Timur Jakarta, bisa melalui jalan-jalan ini :
1. Jalan Jenderal Sudirman,
2. Jalan Sutan Syahrir,
3. Jalan KH Agus Salim,
4. Jalan Kebon Sirih,
5. Jalan MI Ridwan Rais,
6. Jalan Medan Merdeka Timur,
7. Jalan Medan Merdeka Utara,
8. Jalan Majapahit, dan
9 Jalan Gajah Mada.

Bikers yang bertujuan dari arah Utara ke Selatan
Sedangkan bagi bro-sis para bikers yang bertujuan dari arah Utara ke Selatan, bisa melalui rute alternatif sisi barat melalui rute ini :
1. Hayam Wuruk,
2. Jalan Juanda,
3. Jalan Veteran 3,
4. Jalan Medan Merdeka Utara,
5. Jalan Majapahit,
6. Jalan Abdul Muis,
7. Jalan KH Mas Mansyur,
8. Jalan Karet Pasar Baru,
9. Jalan Galunggung,
10. Dukuh Bawah, dan
11. Jalan Jenderal Sudirman.

Kalau menuju ke arah Harmoni
Apabila menuju ke arah Harmoni, dapat juga melalui jalur alternatif sisi timur, diantaranya :

1. Jalan Hayam Wuruk,
2. Jalan Juanda,
3. Jalan Pos,
4. Jalan Gedung Kesenian,
5. Jalan Lapangan Banteng Utara,
6. Jalan Lapangan Banteng Barat,
7. Jalan Pejambon,
8. Jalan Medan Merdeka Timur,
9. Jalan MI Ridwan Rais,
10. Tugu Tani,
11. Jalan Menteng Raya,
12. Jalan Cut Mutia,
13. Jalan Sam Ratulangi,
14. Jalan HOS Cokroaminoto,
15. Jalan Galunggung,
16. Dukuh Bawah, dan

17. Jalan Jenderal Sudirman.

kalo mo langsung ke goggle map nya…monggo…..
https://www.google.com/maps/place/Jl.+M.H.+Thamrin,+Kota+Jak+Pusat,+Daerah+Khusus+Ibukota+Jakarta,+Indonesia/@-6.1937107,106.8233768,16z/data=!4m2!3m1!1s0x2e69f425df073785:0x5b6e6d56ed000538

thanks…semoga berguna….

credit STKrevolution

Virtual Modifikasi Honda CB150 R scrambler!!!

Posted on Updated on

scrambler women rider

Pagi Masbro….
Mo posting lagi, kali ini virtual modifikasi Honda CB150 R bergaya Scrambler…bukan apa-apa masbro, gw lagi napsu banget neh ama model modif kaya gini, sayang belom ada alokasi dana buat maenan kesono, mudah-mudahan ada rejeki ntar…( amin)…hahaha jadi curcol.
Kalo di Indonesia basenya paling bagus menurut gw selain Scorpio yah CB150, karena scorpio punya raangka memeluk mesin, kalo CB150 dah dari lahirnya punya rangka teralis, tapi kalo bentukan mesin yang bener-bener yah cbseries…tapi tiger juga gak salah, kan masih dual shock….mantap! tinggal ganti tangki ama jok…sisanya yah buanyak juga…hahahah

ywda siii, tinggal di cekiprot aja,….

cbscramblerwisnu3ds4

untuk pemakain ban, yang bagus menurut info sih AVON, FIRESTONE, MIZZLE, SHINKO, CONINENTAL,,,, karena kekuatan scrambler salah satunya di karet bundar nan hitam!!! dengan ulir zigzag kecil banget, tapi lurus mengikuti alur ban…

cbscramblerwisnu3ds3

Knalpot, tangki, jok, rangka..yup gak usah takut, builder indonesia dah buanyak banget masbro…salah satunya Deus-X, Lawless & Rocket SCBD….tapi kalo mo murah yah Purbalingga…

cbscramblerwisnu3ds1

yup yang penting untuk mbangun neh motor siapkan mental dan dompet…hahaha

cbscramblerwisnu3ds2

yah kalo gak mirip – mirip banget sih yah maap lah..cuman gambaran aja masbro beigtu kayanya…hehehe
yuk ah masbro,,,kasih masukan kurangnya dimana…hehehe, makasih dah mampir….

enjoy!!!

Fitur Baru IOS 8 di Iphone & Ipad, serta list device apple yang kompatibel

Posted on Updated on

ios-8

Happy Monday gan!!!…
baru dapet notif neh dari iphone..kalo ios 8 dah bisa di download…sayang butuh space yang lumayan luas banget, 4.7 Gb..ywess ntar aja dulu deh updatenya…lagian masih enjoy ama ios 7. Sebenernya apa aja sih kelebihan ios 8, mungkin gak semua kita bahas, yang keliatan aje kali yah…yang baru, keren dan fitur update paling gress aje…hehehe…yuk ah cekiprot aje…- jangan lupa kopi + cemilan…

Fitur baru yang keren-keren

Kirim lokasi sebelum batere habis!
yups terintegrasi langsung dengan Find my phone nya Icloud, so kite kudu mengaktifkan find my phone nya dan kita daftarin device kita..gw pernah punya pengalaman pait neh dengan find myphone…hahaha, balik lagi jadi saat device kita hilang dan baterenya habis, maka si icloud akan menyimpan informasi 24 jam terakhir dimana device kita..voila!

findmyiphoneupdate

Siri
Dah tau dong sist siri yang sexy ini, selain pengenalan suara yang lebih cepat sekarang sist siri terintegrasi dengan musik, update terbaru adalah saat kita mengaktifkan device kita langsung say “hai siri”, langsung deh aktif si sist siri, baik itu bermusik, melihat pesan, browsing, bermain blog ataupun kaskus dan mencari aplikasi di toko app, tapi kita kudu tepat yah dalam pengejaannya…hahahaha..

sirishazam

Memindai Kartu kredit mu!
Di ios 8 browser safarinya makin keren, dengan hanya mengcapture Gambar depan kartu kredit kita langsung muncul dah tuh nomer seri kita, gak perlu repot ngetik lagi!…

creditcard

Hiden-sembunyikan foto rahasia mu!
biasalah kadang temen, pacar, istri kita kan suka oprek-oprek device kita, atau kadang sistah suka selfie sexy kan…nah sekarang aman sentosa, gak perlu aplikasi tambahan macam pandora box, tinggal tahan aja diphoto tersebut maka muncul pilihan…

hiddenvideo

tapi yah masih terlihat dalam album loh sis..

Real Time – Talk to type ( beta 4)
Sekarang kita punya opsi untuk berbicara langsung dan akan tampil dalam bentuk text ataupun sebaliknya kita bisa minta dibacakan untuk sebuah pesan, lebih efektif. (cmiiw)

Kamera & Album Foto pintar
Album generasi terbaru, telah menerima opsi baru yaitu, akan menampilkan dua album “Recently added” – baru saja ditambahkan dan “Recently delete” – abis dibuang, tanggal dan waktu juga di foto tersebut ditampilkan.

timelapsedelete

Perangkat editing untuk foto di Ios 8 pun makin cerdas, dalam aplikasi Foto yang diperbarui untuk menambahkan bagian untuk penyesuaian hitam dan putih di iOS 8 beta 3, membiarkan pengguna memilih dari beberapa preset hitam – putih dan menyesuaikan intensitas, Netral, Tone, dan grain sehingga bisa dicustomize.

photoslocation
lokasi foto saat pengambilan sesi pemotretan.

Time -Lapse, Aplikasi Kamera terdapat modus Waktu baru, yang menangkap serangkaian gambar dan kemudian menyusunnya ke dalam sebuah video time-lapse. Ada juga kontrol baru eksposur manual, yang memungkinkan paparan dipilih saat mengambil foto, dan mode self-timer yang dapat diatur untuk tiga atau 10 detik.

timelapse

update yang lainnya adalah, modus panorama untuk ipad yang dulu hanya di iphone, fokus kontrol dan ekposur – memungkinkan pengguna untuk geser keatas dan kebelakang, mengembalikan foto yang telah dihapus, seperti dalam pc yang ada recycle binnya, jadi saat bener-bener pengen dihapus tinggal kosongkan tong sampahnya aje…berguna kalo kita gak sengaja kehapus, pernah kejadiankan?

recoverphoto

sebenernya masih banyak banget gan., misalnya penghapusan pesan setelah 30 hari, atau photo dan video dihapus setelah sekian lama, prakiraan cuaca yang lebih lengkap dan lebih lama yang dulu hanya 5 hari jadi 9 hari. Adapula Foto dapat dimasukkan ke dalam aplikasi Catatan dari app Photos untuk pertama kalinya di iOS 8 Catatan juga telah memperoleh mengedit teks kaya, perbaikan pada facetime, akses cepat kepalikasi beradasarkan lokasi, misalnya, ketika di Apple Store, aplikasi Apple Store ditampilkan di layar, dan di Starbucks, aplikasi Starbucks ditampilkan.

automaticallykeepmessages

locationalerts

Selain fungsi-fungsi diatas, ada perbaikan di sistem visual, misalnya modus Grayscale Ada beberapa pilihan aksesibilitas baru, termasuk baru “Grayscale” mode yang menggeser seluruh sistem operasi ke nuansa hitam dan putih. Ada juga Peningkatan opsi Zoom.

ios-8-grayscale

control centre yang didesain ulang dengan menghilangkan detailing…seperti garis tegas pada lingkaran..

controlcenter

ah ya ada tambahan app kesehatan, sangat berguna bagi pemerhati kesehatan, Dalam iOS 8 beta 5, app Kesehatan telah diperbarui untuk mengumpulkan data Spirometri. Tes spirometri mengukur fungsi paru-paru, pelacakan volume dan aliran udara saat menghirup dan menghembuskan napas. Aplikasi ini telah diperbaharui pada ikon baru, kemampuan untuk mengekspor data kesehatan, dan “Tampilkan Ketika Logged” pilihan untuk menampilkan ID medis pada layar kunci. Pengaturan privasi untuk Kesehatan juga ditambahkan ke aplikasi Settings- mantap!

Enaknya sih langsung coba aja gan, ngacir ke tekapeh, tapi apabila gak cucok bisa downgrade aja jangan lupa download file IPSW nya dahulu, kalo masalah restore me-restore silahkan search lagi di Inet yah…yang penting check dulu device masbro dan sistah ada gak di bawah ini?…

ios-8-compatiblity

Pastikan iTunes terupdate. Atau dengan versi 11.4 untuk iOS 8 per tanggal 17 September 2014

list:

iPhone
iPhone 6 Plus 7,2 – iPhone 6 7,1 – iPhone 5s (CDMA GSM / Global) 6,2 (A1457/A1518/A1528/A1530) – iPhone 5s (GSM US) 6,1 (A1433/A1553) – iPhone 5 (CDMA GSM / Global) 5,2 (A1429) – iPhone 5 (GSM US) 5,1 (A1428) – iPhone 5c (CDMA) 5,4 (A1507/A1516/A1526/A1529) – iPhone 5c (GSM) 5,3 (A1456/A1532) – iPhone 4s 4,1 all

iPad
iPad Air (5th generation WiFi + Cellular) 4,2 – iPad Air (5th generation WiFi) 4,1 – iPad (4th generation CDMA) 4,3 – iPad (4th generation GSM) 3,5 – iPad (4th generation WiFi) 3,4 – iPad mini (CDMA) 2,7 – iPad mini (GSM) 2,6 – iPad mini (WiFi) 2,5 – iPad mini 2 (WiFi + Cellular) 4,5 – iPad mini 2 (WiFi) 4,4 – iPad mini 2 (CDMA) 4,6 – iPad 3 Wi-Fi (3rd generation) 3,1 – iPad 3 Wi-Fi + Cellular (model for ATT) 3,2 – iPad 3 Wi-Fi + Cellular (model for Verizon) 3,8 – iPad 2 Wi-Fi 2,1 – iPad 2 Wi-Fi + 3G (GSM) 2,2 – iPad 2 Wi-Fi + 3G (CDMA) 2,3 – iPad 2 Wi-Fi (Rev A) 2,4

iPod Touch
iPod Touch (5th Gen) 5,1

maap apabila ada salah-salah yah masbro, silahkan tambahkan dan semoga berguna….

enjoy

Sumber Istimewa: MacRumors, Kaskus, Itechno

Virtual Modifikasi New vixion lighting Fighter predator by request

Posted on Updated on

Hai Bro
beberapa bulan yang lalu gw dapet request via email, karena waktu yang gak memungkin kan akhirnya baru beberapa pekan terakhir bisa bikinin, eh ditambah belom datang mood nya, baru sekarang deh di publish..

ini isi emailnya…kayanya salah orang deh…hahahahaha….
mas joe minta tolong dong desain minor figter buat modifikasi kereta vixion joe, pengennya tampil beda mas, kemaren2 perna dapet inspirasi, cma pas diperatiin mirip sama motornya mas nirza satria jepara mas, jadinya kurang srek

ywess cekidot aja masbro….

NVL figter1wisnu3ds cw

hehehe bukan kaya yang diatas, kalo kaya yang diatas pernah dipublis, neh nyang ene neeh…

aNVL MF01wisnu3ds

aNVL MF02wisnu3ds

aNVL MF03wisnu3ds

warna lainnya…hohohoho

aNVL MF04cwisnu3ds

oke deh segitu aja…semoga berguna….enjoy!!