Virtual Modifikasi

Virtual Modifikasi Yamaha R25 in Caferacer BADASS – naked & classic fairing……done!!!

Posted on Updated on

Pagi Brader….setelah kemaren scramblerr…gatel rasanya kalo gak masuk ke caferacer….cekiprot aja deh….

R25-on-the-street

Hehehehe…1 naked…warna biru yamaha yang lagi heiiitssss

R25C1wisnu3dss

R25C2wisnu3dss

R25C3wisnu3dss

R25C4wisnu3dss

kalo yang inih classic fairing…hehehe,

R25CFaired1wisnu3dss

R25CFaired2wisnu3dss

R25CFaired3wisnu3dss

R25CFaired4wisnu3dss

R25CFaired5wisnu3dss

yuk ah…happy weekend brader….

enjoy

Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

Posted on Updated on

girl with yamaha R25 scrambler motobike

malem brader…as request, dari brader setyo….yah berhubung hobby tapi gak begitu ngerti modifan pasti, jadi ngeraba-raba aje masbro..liat2 goggle rangka yamaha R25, ( thanks to photo2 nya blog IWB, TMC, dll)….hehehe, yah walau sedikit-sedikit melenceng…bisa keles jadi gambaran…hehehe, oke deh brader silahkan di cekiprot aja…kali ini acuannya adalah ducati scrambler, jadi masuk modern scrambler yah….

R25scramblerWISNU2

R25scramblerWISNU3

R25scramblerWISNU4

sorry neh agak makan bandwith yah kayanya…hahahaha, pokoknya ngambil basic rangka Yamaha R25, hanya dipotong pada bagian belakang, kalo rangka selebihnya masih ori..wah kalo ini tanya deh ama modif maker asli…bisa gak gak pake potong…pada bagian kaki2 hanya diganti ban ama velg aja..sisanya stockan aja…jadi pake velg jari-jari, selebihnya masih mempertahankan shock.

other colour…

R25scramblerWISNU5

R25scramblerWISNU6

R25scramblerWISNU7

sesuai julukannya…shark…hohoho, kebayang pake knalpot begituan…nge- Blaaar…blaaaar banget!!..oke deh brader, semoga berguna…

enjoy…

going to bangkok….

Virtual Modifikasi New Honda SONIC 2015 ( K56A ) – modif ringan….

Posted on Updated on

Motornya aje belom nongol brader, dah maen modif aje….hahahaha, yakali kalo bikin gak dimodif mana bisa mirip, yang dah ada aja susah banget miripinnya dah…maklum lah newbie di dunia gambar menggambar motor….okedeh brader, si k56a ini digadang-gadang untuk menohok yamaha MX150 dan suzuki satria FU, dan bentuknya adalah modifmaker dari honda Sonic 125RS, masuk kalangan bebek tengil ganteng…back to K56A, so karena baru muncul spishot berupa printilan dan sketsa-sketsa dari para sesepuh bloger bisa dipercaya laya lah ke otentikannya….maka dari itu dikit-dikit modif tetep secara virtual, helooooo motornya aja belom ada…wakakakaka

cekiprot aja masbro, kalo ada yang kurang2 yah mohon dimaafkeun, maklum bukan profesional…hanya newbie….

K56cs150RSa

sentuhan hanya berupa headlamp menggunakan hid, karena basicnya dah cakep brader…LED, terus berlanjut kekaki-kaki jadi jari-jari dari chastwhell, terusban…pake ban gambot ( ini sich stockan aja..wakakaka),,, jadi gw gak terlalu suka ban cacing, yah subjektif sih…sah-sah aja kalo pake bancacing asal tidak membahayan pengendara laen aja brader….lanjut!..ke colouring, yah warna ini pernah dipake di motor bebek maticnya honda REVO AT, yah ada beberapa warna sih….yah semoga-moga modifnya gak alay yah brader…gw bikin agak kelam….

K56cs150RSb

K56cs150RSc

nah inih sample-sample warnanya…gak banyak ubahan sih…karena aslinya aja belom tau kelesss…wahahahaha

K56cs150RSd

K56cs150RSe

semoga berguna brader!!!..sampai ketemu beberapa bulan lagi brader..xixixixixi

enjoy

Virtual Modifikasi Honda CB150 R scrambler!!!

Posted on Updated on

scrambler women rider

Pagi Masbro….
Mo posting lagi, kali ini virtual modifikasi Honda CB150 R bergaya Scrambler…bukan apa-apa masbro, gw lagi napsu banget neh ama model modif kaya gini, sayang belom ada alokasi dana buat maenan kesono, mudah-mudahan ada rejeki ntar…( amin)…hahaha jadi curcol.
Kalo di Indonesia basenya paling bagus menurut gw selain Scorpio yah CB150, karena scorpio punya raangka memeluk mesin, kalo CB150 dah dari lahirnya punya rangka teralis, tapi kalo bentukan mesin yang bener-bener yah cbseries…tapi tiger juga gak salah, kan masih dual shock….mantap! tinggal ganti tangki ama jok…sisanya yah buanyak juga…hahahah

ywda siii, tinggal di cekiprot aja,….

cbscramblerwisnu3ds4

untuk pemakain ban, yang bagus menurut info sih AVON, FIRESTONE, MIZZLE, SHINKO, CONINENTAL,,,, karena kekuatan scrambler salah satunya di karet bundar nan hitam!!! dengan ulir zigzag kecil banget, tapi lurus mengikuti alur ban…

cbscramblerwisnu3ds3

Knalpot, tangki, jok, rangka..yup gak usah takut, builder indonesia dah buanyak banget masbro…salah satunya Deus-X, Lawless & Rocket SCBD….tapi kalo mo murah yah Purbalingga…

cbscramblerwisnu3ds1

yup yang penting untuk mbangun neh motor siapkan mental dan dompet…hahaha

cbscramblerwisnu3ds2

yah kalo gak mirip – mirip banget sih yah maap lah..cuman gambaran aja masbro beigtu kayanya…hehehe
yuk ah masbro,,,kasih masukan kurangnya dimana…hehehe, makasih dah mampir….

enjoy!!!

Virtual Modifikasi New vixion lighting Fighter predator by request

Posted on Updated on

Hai Bro
beberapa bulan yang lalu gw dapet request via email, karena waktu yang gak memungkin kan akhirnya baru beberapa pekan terakhir bisa bikinin, eh ditambah belom datang mood nya, baru sekarang deh di publish..

ini isi emailnya…kayanya salah orang deh…hahahahaha….
mas joe minta tolong dong desain minor figter buat modifikasi kereta vixion joe, pengennya tampil beda mas, kemaren2 perna dapet inspirasi, cma pas diperatiin mirip sama motornya mas nirza satria jepara mas, jadinya kurang srek

ywess cekidot aja masbro….

NVL figter1wisnu3ds cw

hehehe bukan kaya yang diatas, kalo kaya yang diatas pernah dipublis, neh nyang ene neeh…

aNVL MF01wisnu3ds

aNVL MF02wisnu3ds

aNVL MF03wisnu3ds

aNVL MF04wisnu3ds

warna lainnya…hohohoho

aNVL MF04cwisnu3ds

oke deh segitu aja…semoga berguna….enjoy!!

3D visual Kawasaki Ninja ZX250RR Fi refrensi TMC blog & Motoblast

Posted on Updated on

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds5

Heloo brooo!…
dah lama gak update…neh blog gurem, ampe lupa kalo punya blog…akibat dapet notif dari wordpress..alhamdulilah dah setahun, walau 6 bluan vakum,hahahaha…oke deh cukup oot nya, gara-gara liat sketsaannya yang sangat luar biasa milik Motoblast, dan bocoran dari TMC.

sumber motoblast & TMC blog
sumber motoblast & TMC blog

gw tergelitik untuk nimbrung ikutan bikin sketsa sang ZX250 RR, mungkin gak seciamik motoblast & motojurnal, tapi yah lumayan lah buat dicacimaki…wakakaka…oke deh cekiprot aja..

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds1

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds2

buntutnya kayak kawasaki ninja RR gak sih bro…sadar gak sadar pas gw bikin sih…hehehehe

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds4

Seperti biasa masih ada minu-minusnya dikit, dan belom ada lom emblem ninja..mudah-mudahan sedikit menggambarkan visual dari renderan para sesepuh bloger…hehehe.

yaps segitu aja deh bro, kalo ada salah-salah dan masukan dari masbro! silahkan…semoga berguna…Enjoy!!!

sumber:
http://tmcblog.com/
http://motoblast.org/

Virtual Modifikasi Honda CB150R Supermoto….

Posted on Updated on

ngayal lagi masbro…..kalo kemaren dah Nevil sekarang saingan sengitnya……gmn komentarnya masbro?….

cb150SPMwisnu3ds2

cb150SPMwisnu3ds1

CB150cafewisnu3ds6

cb150SPMwisnu3ds3

cb150SPMwisnu3ds4

cb150SPMwisnu3ds5

cb150SPMwisnu3ds7

semoga berguna…see u in behance..

CB250 Concept Touring

Posted on Updated on

Pagi masbro…….posting lagi ah….no ba bi bu….

konesp terakhir dari gw nih masbro untuk cb250, sebelumnya kan indonesia banget, kedua urban ride, yang ketiga touring deh, kali ini rangkanya keluar-keluar semua, trus ada tambahan pelat-pelat biar makin rigid menerabas jalan-jalan rusak dan tetep mantep naik turun gunung….

cb250 conceptturing1

cb250 conceptturing2

cb250 conceptturing3

rangka-rangka yang keluar memudahkan untuk mounting magic jar…eh…salah maksudnya box kanan kiri…hehehe, gak perlu buat dudukan lagi

cb250 conceptturing4

cb250 conceptturing7

dual lampu biar mankin terang jalan-jalan di hutan belantara!….

cb250 conceptturing5

cb250 conceptturing6

feel in black
cb250 conceptturing8

yah segitu aja deh masbro…semoga berguna….

ciaoooo, enjoy

Virtual Modifikasi New Vixion Lighting SUPERMOTO

Posted on Updated on

Soree masbro,,,,Gimana senennya masbro, seru gak atau males…Dunia R2 masih hingar-bingar turun enggaknya NVL di Sirkuit, masih gak yah….daripada ke sirkuit kita ke supermoto aja …..
Kali ini gw mo ngasih gambaran modifikasi Nevil menjadi supermoto, karena dah terlalu banyak Street fighter, kali aja ada yang berminat, mungkin gak sesempurna jadi aslinya tapinya lumayan lah buat gambaran kali aja ada yang berminat…cekiprot masbro….

NVLsupermotowisnu3ds1

NVLsupermotowisnu3ds2

kalo disertakan decal gini kali yah,,agak-agak berantakan sih…..
NVLsupermotowisnu3ds3

dengan berbagai warna….

NVLsupermotowisnu3ds4

NVLsupermotowisnu3ds5

gimana masbro,,, embossnya agak-agak lebay nih masbro,abisnya dah dua kali gambar masuk ke media laen dan hilang embosnya….hahahaha, tpi gpp sih…

So gimana masbro, ditunggu masukannya….
Semoga berguna…
enjoooy