modifikasi scrambler

Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

Posted on Updated on

girl with yamaha R25 scrambler motobike

malem brader…as request, dari brader setyo….yah berhubung hobby tapi gak begitu ngerti modifan pasti, jadi ngeraba-raba aje masbro..liat2 goggle rangka yamaha R25, ( thanks to photo2 nya blog IWB, TMC, dll)….hehehe, yah walau sedikit-sedikit melenceng…bisa keles jadi gambaran…hehehe, oke deh brader silahkan di cekiprot aja…kali ini acuannya adalah ducati scrambler, jadi masuk modern scrambler yah….

R25scramblerWISNU2

R25scramblerWISNU3

R25scramblerWISNU4

sorry neh agak makan bandwith yah kayanya…hahahaha, pokoknya ngambil basic rangka Yamaha R25, hanya dipotong pada bagian belakang, kalo rangka selebihnya masih ori..wah kalo ini tanya deh ama modif maker asli…bisa gak gak pake potong…pada bagian kaki2 hanya diganti ban ama velg aja..sisanya stockan aja…jadi pake velg jari-jari, selebihnya masih mempertahankan shock.

other colour…

R25scramblerWISNU5

R25scramblerWISNU6

R25scramblerWISNU7

sesuai julukannya…shark…hohoho, kebayang pake knalpot begituan…nge- Blaaar…blaaaar banget!!..oke deh brader, semoga berguna…

enjoy…

going to bangkok….

Advertisements

Virtual Modifikasi Honda CB150 R scrambler!!!

Posted on Updated on

scrambler women rider

Pagi Masbro….
Mo posting lagi, kali ini virtual modifikasi Honda CB150 R bergaya Scrambler…bukan apa-apa masbro, gw lagi napsu banget neh ama model modif kaya gini, sayang belom ada alokasi dana buat maenan kesono, mudah-mudahan ada rejeki ntar…( amin)…hahaha jadi curcol.
Kalo di Indonesia basenya paling bagus menurut gw selain Scorpio yah CB150, karena scorpio punya raangka memeluk mesin, kalo CB150 dah dari lahirnya punya rangka teralis, tapi kalo bentukan mesin yang bener-bener yah cbseries…tapi tiger juga gak salah, kan masih dual shock….mantap! tinggal ganti tangki ama jok…sisanya yah buanyak juga…hahahah

ywda siii, tinggal di cekiprot aja,….

cbscramblerwisnu3ds4

untuk pemakain ban, yang bagus menurut info sih AVON, FIRESTONE, MIZZLE, SHINKO, CONINENTAL,,,, karena kekuatan scrambler salah satunya di karet bundar nan hitam!!! dengan ulir zigzag kecil banget, tapi lurus mengikuti alur ban…

cbscramblerwisnu3ds3

Knalpot, tangki, jok, rangka..yup gak usah takut, builder indonesia dah buanyak banget masbro…salah satunya Deus-X, Lawless & Rocket SCBD….tapi kalo mo murah yah Purbalingga…

cbscramblerwisnu3ds1

yup yang penting untuk mbangun neh motor siapkan mental dan dompet…hahaha

cbscramblerwisnu3ds2

yah kalo gak mirip – mirip banget sih yah maap lah..cuman gambaran aja masbro beigtu kayanya…hehehe
yuk ah masbro,,,kasih masukan kurangnya dimana…hehehe, makasih dah mampir….

enjoy!!!