modifikasi yamaha R25

Virtual Modifikasi Yamaha R25 Scrambler…blaar….blaar

Posted on Updated on

girl with yamaha R25 scrambler motobike

malem brader…as request, dari brader setyo….yah berhubung hobby tapi gak begitu ngerti modifan pasti, jadi ngeraba-raba aje masbro..liat2 goggle rangka yamaha R25, ( thanks to photo2 nya blog IWB, TMC, dll)….hehehe, yah walau sedikit-sedikit melenceng…bisa keles jadi gambaran…hehehe, oke deh brader silahkan di cekiprot aja…kali ini acuannya adalah ducati scrambler, jadi masuk modern scrambler yah….

R25scramblerWISNU2

R25scramblerWISNU3

R25scramblerWISNU4

sorry neh agak makan bandwith yah kayanya…hahahaha, pokoknya ngambil basic rangka Yamaha R25, hanya dipotong pada bagian belakang, kalo rangka selebihnya masih ori..wah kalo ini tanya deh ama modif maker asli…bisa gak gak pake potong…pada bagian kaki2 hanya diganti ban ama velg aja..sisanya stockan aja…jadi pake velg jari-jari, selebihnya masih mempertahankan shock.

other colour…

R25scramblerWISNU5

R25scramblerWISNU6

R25scramblerWISNU7

sesuai julukannya…shark…hohoho, kebayang pake knalpot begituan…nge- Blaaar…blaaaar banget!!..oke deh brader, semoga berguna…

enjoy…

going to bangkok….