Virtual Modifikasi Yamaha NVL – Cafe Racere

Posted on Updated on

Hi bro….

kemaren ada yang nanya NVL bisa gak di jadiin Cafe Racer…yah namanya juga imajinasi yah tanpa batas kan, oke deh coba ane buat aja, gak tau deh jenisnya ini masuk kategori scrambler, street tracker, atau cafe fighter..pokoknya cafe racer aja deh..silahkan dilihat-lihat kak…

NVL caferacerwisnu3ds3

NVL caferaceswisnu3ds2

NVLcaferacerwisnu3ds1

gak banyak bahasan, yah maen warna aja,,silahkan dilihat warna mana yang lebih asik…lagi demen warna biru…hohohh, ah ya kayanya kudu potong rangka nih mas bro, secara rangka belakangnya cukup nungging, biar mantep pake ban belakang 140-160 kali yah, kaya punya cbr250…

rangka aslinya masbro…

image goggle
image goggle

dengan warna biru…asikan mana yoo…

NVLcaferacerwisnu3ds4

woww hari ini gajian yah…siap-siap menabung masbro!…jangan buat motor mulu..hahahaha…

enjoy

10 thoughts on “Virtual Modifikasi Yamaha NVL – Cafe Racere

      wisnu3ds responded:
      November 2, 2013 at 4:52 am

      Bulet yah… Masih agak awang2 gambar tangki… Kalo di bugilim gtu sih kayanya…hahaha

    Mas Sayur said:
    November 4, 2013 at 2:42 am
      wisnu3ds responded:
      November 4, 2013 at 2:43 am

      nah itu dia mas bro mas sayur…eh…gimana coba gw aja bingung nih cafe racer…pdhal dah baca2 artikel terkait…hahaha

        Mas Sayur said:
        November 4, 2013 at 2:44 am

        hahahahaha,,, 🙂

    masshar2000 said:
    November 4, 2013 at 2:22 pm

    jadi duke…kemarin liat duke di jalan…lucu…bulet tp sangar juga…tralisnya gede2 …

      wisnu3ds responded:
      November 4, 2013 at 2:23 pm

      duke 125/200…iyah mang besar dan keren bentuknya kaya moge 250-400cc….

    dzk said:
    November 5, 2013 at 6:58 am

    Rikuesan saya ni, to tangki kurang kangsing trus buntut kurang njendul

      wisnu3ds responded:
      November 5, 2013 at 8:04 am

      Langsing maksudnya yah bro… Iyah neh bro walau gw ada nvl belom liat tangkinya yang dibongkar… Jadi pake jurus kira2…kapan2 diperbaiki deh…thanks masbro atas kritik nya…

    dzk said:
    November 5, 2013 at 7:04 am

    But thank bro
    Hehe

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s