Ada ya?,headlamp Honda Beat di Matic Yamaha

Posted on Updated on

Pagi masbro….

pada cuti gak, hehe lumayan panjang neh liburan, dan lumayan sepi nih jalanan. Ohya dah tau kan matic paling mainstream se indonesia..honda beat, hahaha, ternyata ada yang “cumi”…alias cuma mirip…bukan copas loh bro, cumi ajah…tandanya masih ada banyak yang ngefans ama single headlamp,..termasuk gw sih…

ohya kalo yang belom tau honda matic beat search aja di goggle..gw mo ngasih matic yamaha aja…namana keren masbro..”RAY”, jadi inget stingray…ohya Yamaha Ray ini dbekali mesin 113cc

nich speknya, gak jauh dari Mio sporty rupanya…

Yamaha Ray Spesifikasi
Panjang x Lebar x Tinggi – 1835 mm x 675 mm x 1075 mm
Tinggi Kursi – 760 mm
Wheelbase – 1270 mm
Jarak Tanah – 128 mm
Berat Kerb – 104 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar – 5-liter
pengapian – CDI
Voltase / Kapasitas Baterai – 12V, 5Ah (10H)
Headlight – 12V, 35W/35W X1 Halogen Bulb
Kopling Jenis – Kering, Sentrifugal
Tipe Transmisi – V-Belt Automatic
Ban – 90/100/10 53J ( jenis tabung)
Rem – 130 mm drum (depan dan belakang)
Suspensi – Telescopic (depan) / Unit swing (belakang)

dan inih headlampnya…taraaa!!!

yamaha-ray-125-head-light-view

yamaha-ray-125-front-view

yamaha-ray-125-left-view

yamaha-ray-125-speedometer-view

Yamaha Ray ini didukung oleh 113cc (bore x stroke yang – 50 x 57,8 mm), berpendingin udara, 2-valve, SOHC, silinder tunggal yang menghasilkan output daya puncak 7,1 PS pada 7500 RPM dan output torsi puncak 8.1 Nm pada 5000 RPM. Mesin tampaknya jelas disetel untuk jarak tempuh dan opsi kick starter dan electric starter. Yamaha Ray telah harga Rs. 46.000 / -. (Ex-showroom, Delhi)

kalo jadi motorsport yah cebeer ituh kali yah….menurut gw nice…btw harganya cukup ditebus dengan Rs.4.600….setara..berapa yah?..

neh kalo inih beatnya india..”DIO”, bukannya dio itu spacy yah…

honda-dio-110-head-light-view

honda-dio-110-silencer-view

Honda dio ini fisrt mover matic pertama India ( yah kalo dimari jetmatic yah kymco, baru mio yah), Honda Dio 110 ini didukung oleh mesin4 stroke, silinder tunggal, berpendingin udara, OHC powerplant dengan kapasitas 102cc. Power Honda Dio 110 menghasilkan nilai daya maksimum 7 bhp pada 7.000 rpm dan mengembangkan torsi puncak 7,85 NM pada 5.500 rpm. Dengan kapasitas 6 liter tangki bahan bakar dan 1 liter cadangan yang cukup praktis untuk keliling kota. Karena body ringan, ban kecil dan wheelbase lebih rendah, Honda Dio 110 menjanjikan ekonomi bahan bakar 51,5 kmpl di kota.
V-Matic tanpa tranmisi membantu skuter untuk mencapai kekuatan dan akselerasi yang besar. Honda Dio 110 sentuh 0-60 kmph tanda di sekitar 10,8 detik. Ukuran kompak dan ringan memungkinkan Anda untuk lebih menikung dan manuver lebih mudah!!!.
yah gitulah kira-kira..kalo ini dio jaman baheula, kayanya trendsetternya yah kymco itu yah…

honda-dio-front-cross-side-view

nah kalo ini asal muasalnya lampu itu berada…

honda-vfr1000-photo

yah semua itu hanya cumi, apabila ada kesamaan nama, tempat dan background, tidak ada unsur kesengajaan…..

enjoy ah…

credit way2speed, goggle, honda

16 thoughts on “Ada ya?,headlamp Honda Beat di Matic Yamaha

    Ferboes Richardson said:
    November 4, 2013 at 4:03 am

    Wah,pertamax ternyata

    Yoshi said:
    November 4, 2013 at 4:32 am
      wisnu3ds responded:
      November 12, 2013 at 3:02 pm

      iyah mang mirip yah…hahaha..

    Mas Sayur said:
    November 4, 2013 at 6:06 am
      wisnu3ds responded:
      November 4, 2013 at 6:08 am

      honda VFR 1000 cc masbro sayur…..

    motogokil said:
    November 4, 2013 at 11:53 am

    apa saling tukeran disain ya???

      wisnu3ds responded:
      November 4, 2013 at 1:57 pm

      cumi doang mas…kaya blade ama z1….

    krisnasejati said:
    November 5, 2013 at 8:59 am
      wisnu3ds responded:
      November 5, 2013 at 10:05 am

      Bisa jadi…bisa jadi…

    boboho said:
    November 9, 2013 at 12:59 am

    mau yang lampunya bener-bener mirip?
    ada tuh antara yamaha thunder yang pertama, suzuki tiger, dan honda vixion 1st edition, mirip nggak?
    huehuehee

      wisnu3ds responded:
      November 12, 2013 at 3:01 pm

      mirip banget masbro..hehehe

    Alison said:
    November 17, 2013 at 7:34 am

    I’m extremely impressed with your writing skills and
    also with the layout on your blog. Is this a paid theme
    or did you customize it yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a nice blog like this one nowadays.

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s