FlashBack : Alasan VR46 pindah ke yamaha 2004

Posted on

Abis jadi SR di mabes, iseng-iseng yuk kita flashback alasannya Rossi pindah ke Yamaha tahun 2004

6530

Q & A: Valentino Rossi.

T: Apakah anda menyukai sirkuit Sepang, dan bagaimana penilaian anda terhadap Tes Yamaha M1? Apakah itu memberikan kesan positif pada keseluruhan dari Yamaha M1 ?
VR: Ini adalah salah satu sirkuit terbaik di dunia karena memiliki semua jenis sudut – dari sudut tajam hingga tikungan setengah lingkaran yang panjang. Sirkuit ini sangat lebar dengan permukaan yang baik dan salah satu yang terbaik trek tes.

Q: Apa yang membuat Anda mendaftar ke pabrikan Yamaha untuk tahun 2004 bukannya pabrikan lain?
VR: Pertama, karena Yamaha adalah pabrik terbaik kedua di MotoGP saat ini. Dan juga karena ketika saya berbicara kepada mereka aku punya perasaan yang sangat baik tentang segalanya baik team dan motor.

T: Bagaimana harapan anda menjelang tampil di Welkom di bulan April agar tampill kompetitif?
VR: Itu tergantung pada bagaimana program pengujian berjalan dan seberapa cepat modifikasi dan settingan dapat dilakukan. Dan setelah itu kita akan lihat. Yang pasti, mungkin masih jauh untuk menang tapi kita tetap optimis.

Q: Jika Anda tidak memenangkan perlombaan dengan menggunakan Yamaha M1 tahun ini akan membuktikan itu bahwa teknologi & motor “telah” menjadi lebih penting daripada pengendara?
VR : Ya.

Q: Eddie Lawson adalah pembalap terakhir beralih kepabrikan lain dan memenangkan kejuaraan di kelas utama. Apa motivasi Anda saat memutuskan beralih kepabrikan lain?
VR: Tidak ada yang perlu dibuktikan. Ini hanya motivasi untuk naik Honda telah selesai, kami memenangkan tiga Kejuaraan Dunia berturut-turut, kami menang hampir disgala sirkuit, baik dirkuit paling favorit saya ataupun tidak, dan dalam segala kondisi – jadi apa yang tersisa untuk dilakukan?

Q: Apa yang Anda fikirkan ketika memutuskan pindah ke Yamaha terhadap fans anda?
VR: Mereka juga mendukung.

Q: Apakah Anda lebih suka menjadi underdog – dan kemudian memebrikan kejutan dengan memenangkan?
VR: Saya tidak keberatan menjadi favorit. karena dimasa lalu, tapi masalahnya adalah jika saya selesai dengan Grand Prix. itu yang buruk, saya masih ingin terus tetap di Motogp, kalaupun saya hanya urutan ke 2-3 atau 5 itu hal biasa dalam persaingan Motogp.

Q: Apakah anda masih merindukan mesin 500cc dua-stroke?
VR: Selalu, ya.

Q: Kenapa?
VR: Mengendarai 500 (lihat poto ) sangat menyenangkan, motor 500cc 2 tak itu sangat tangguh dan memiliki power yang sangat kuat.

Q: Bagaimana perasaan Anda tentang hari esok?
VR: Saya sangat senang, saya sudah gak sabar. Aku sudah menunggu ini selama dua bulan. Besok bukanlah pekerjaan.

yah itulah momen-momen disaat perpindahan VR46 ke Yamaha, dan memenangkan kejuaraan motogp maka dimulailah dominasi yamaha di motogp…

2

yah ini motor yang diminta rossi ke honda tapi gak dikasih..NSR 500 2stroke..

bonus quotes JB ( momen terjadi saat wawancara perpisahan JB-VR)
“Jangan takut dengan keputusan ini karena kami tahu, ketika kamu mulai menyusuri suatu jalan, maka itu akan berhenti juga suatu hari.”

credit Crash net

17 thoughts on “FlashBack : Alasan VR46 pindah ke yamaha 2004

    macantua said:
    November 20, 2013 at 7:12 am

    2stroke never die

      wisnu3ds responded:
      November 20, 2013 at 7:14 am

      wowww…macan tua penggemar 2stroke!!!….king kah atau nsr?

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:17 am

        King itu motor kopling pertama saat belajar jadi irreplaceable, jaman itu yang jadi idaman ya NSR-SP… tetap Two Stroke engine ga bisa digantikan om, (tapi sekarang pakenya Four Stroke Engine aja)

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:19 am

        iyah dlu pernah make tornado GS110 blue SE, pernah nyobain RGR ama F1Zr,,,kalo yamaha 2 strokenya mantep..liar-liar gimana gtu..palagi pake kenalpot udang, 2v2, atau kolong + gas spontan….ngeriiii!!!!

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:21 am

        yang disebutin diatas udah pernah nyoba semua hahahahahaha

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:29 am

        kalo NSR katanya mang dah lahir dah kenceng yah masbro….pernah nonton bali….NSR oprek dikit….RGR oprek banyak…imbang tuch…

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:30 am

        NSR yang biasa ma kurang om, masih 11 12 sama ninin dan RG, klo yang SP itu 39HP…. bikin kejambak saat narik gas… wusssssssszzzzzzz

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:33 am

        iyah SP skrg aja harganya masih gila-gilaan…dlu tahun 2009 aja ditawarin 29 jta….sakit….39 hp melampau ninin 250 dong…setara 300cc…cbr 300 ama ninja 300 aja lewat donk…

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:35 am

        lewat om…. 39HP itu mendekati CBR400 yang kmrn dilaunching hehehehe

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:42 am

        gleg…sakit….apa rasanya yah….

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:47 am

        belum nyoba maksimal, cuma pernah nyoba riding santai dalam komplek 😦

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:48 am

        woww..boleh lah om di review….poto2 dikit….

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:50 am

        Hehehe tar kontak temen ane yg punya dlu ya… Sapa tau bsa hehehe

        wisnu3ds responded:
        November 20, 2013 at 7:52 am

        hahaha….yah kalo sempet aja masbro macan….hahaha, jangan sampe lah ngerepotin…salam kenal yah masbro!

        macantua said:
        November 20, 2013 at 7:54 am

        Salam kenal balik om bro…. Silakan mampir mampir ke lapak ane macantua.wordpress.com

    orong-orong said:
    November 21, 2013 at 1:50 am
      wisnu3ds responded:
      November 21, 2013 at 3:02 am

      alasan berkunjung dah lebih baik masbro orong2

Komentar masbro...