Musim Hujan Tiba, hati-hati Genangan Air!

Posted on Updated on

Bros-sist…hujan telah tiba…horee…horee….hari makin dingin, jakarta makin adem, flyover makin macet…gara-gara biker yang neduh…hehehe…jangan ikut-ikut masbro – sis!….semua pada ribeut ama R25, ah kaya mo beli aja…wakakaka

yang pasti sih, kita para biker kudu hati-hati banget melintasi jalan-jalan…palagi kalo dijkarta, wuiih deres dikit dah tenggelem tuch jalan..nah berikut ini, gambaran kalo ada genangan, dulu mbah sattar pernah bahas juga, gakpapa kan kalo diingetin lagi, namina oge sesama bikers lah…

kalo dari gambaran gw masbro yang perlu diperhatikan adalah, area sekitar genangan aer itu sendiri, karena ada bagian trotoar yang lebih landai dari jalan raya, sehingga mengakibatkan terpleset, atau ada lubang-lubang menganga…checkidot bro..

hujan!!

jangan sampe kaya ginian masbro!!!…tengsin kan…cuman bisa pasrah sampe ada yang mo bantuin aja….so jadi kudu beware!!!

foto kompas 13-14 November 2013
foto kompas 13-14 November 2013

lompat!!!!

foto jaller
foto jaller

hehe, gak lucu banget kan masbro,,, yah kira2 jangan terlalu ke pinggir jalan lah kira2 begitulah ilutrasinya….

contoh poto yang bikin bahaya…bisa jadi trap…
1547572-ags-pengguna-kendaraan-menghindari-jalan-rusak-dan-berlubang-620X310

nah kalo ini foto-foto dikelapa gading kemaren banjir tahunan,, untung kanan kiri bukan selokan…selokan di pinggir atas agak jauh gtu dah…

foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee

kan..kan…palagi jababeka….wuiiih ngeri…
kalo nyemplung trus ada yang nolongin gini sih…ciamik yah…

foto warehouse
foto warehouse

yah mudah-mudahan berguna yah masbro sis….

enjoy!!!

28 thoughts on “Musim Hujan Tiba, hati-hati Genangan Air!

    macantua said:
    November 21, 2013 at 3:56 am

    jangan sampe kaya mio biru diatas,…. tengsin gila…..

    v4hn said:
    November 21, 2013 at 4:15 am

    yang lucu dulu diciputat ada king geber2 ditengah lampu merah, karena ga sabar, akhirnya dia lewat trotoar..
    emng lagi sial + banjir, dia sukses nyemplung di selokan…

      wisnu3ds responded:
      November 21, 2013 at 4:19 am

      alhamdulilah masbro…tandanya kita diingatkan secara gak langsung masbro…jangan petakilan….hahahaha,,,lucu kalo ada fotonya tuch…..

      v4hn said:
      November 21, 2013 at 4:25 am

      ahahaha emng lucu blepotan lumpur gitu
      tapi sebenernya antara kasihan sama nyukurin…
      tau lampu merah, malah geber2 ga jelas…
      bagus cuma nyemplung, gimana klo udh nyemplung + digebukin orang, ane aja males bantu tu orang :)…

        wisnu3ds responded:
        November 21, 2013 at 4:31 am

        mang kebanyakan pengguna Rx king knalpot racing geber2 masbro, mungkin langsamnya kecil kali yah….yah nyukurin sih dalem ati pasti…wakakakaka..kalo songong gtu, orang jadi males nolong…

    Mas Sayur said:
    November 21, 2013 at 5:45 am

    weh…bahaya bngt emang…apalagi pengenda yang tak mengenal medan jalan tersebut.. bsa nyemplung kayakgambar dari kompas di atas… 😦

      wisnu3ds responded:
      November 21, 2013 at 6:45 am

      hahaha…kalo gak kenal medan yah kenalnya jawabarat aja masbro…hahahahah…

    kimcil balap said:
    November 21, 2013 at 8:15 am

    memang gan kalau lewat jababeka via kali malang kudu hati-hati disana banyak lubang berjalan:mrgreen:

      wisnu3ds responded:
      November 21, 2013 at 8:35 am

      wooow ada kimcil?….yah mang kalo gak kuat2 iman yah masbro….wakakakakaka

        kimcil balap said:
        November 21, 2013 at 10:11 am

        iman sih kuat tapi imin pengen😛

        wisnu3ds responded:
        November 21, 2013 at 10:25 am

        wakakakaka…nocan dooong!!!!

    phino said:
    November 21, 2013 at 11:27 am

    itu fotonya yang pake helm cakep masbro…

    belalangmerah said:
    November 21, 2013 at 2:45 pm
    hulssay said:
    January 20, 2014 at 6:11 am

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s