Penampakan 90 Anniversary Café racer BMW, keren banget!!!

Posted on Updated on

sore bro…hehehe, yuk ah sebelum pulang…nih ada bocoran foto 90 Anniversary Café racer BMW!!! dari italy…karena gw lag demen2 nya cafe racer, yah posting aja…biasanya yang posting si mbah sattar…cihuyy lah….

ulasannya gini kalo dara asphalt & rubber :
( intinya aja yah..) telat beredar foto2 BMW beraliran cafe racer dengan pendigin udara terbaru..( radiator maksudnya yah??)..kita bisa menyebut dengan nama BMW Ninet yang dirilis oleh sebuah media Italia La Repubblica, si penulis menyebut mesin BMW R sembilan. foto2 yang beredar ini adlah teaser untuk debutnya di Munich. Padahal model seperti ini pernah tidak di sukai oleh BMW mottorad di Eicma tahun lalu, tetapi BMW Concept Nintey bekerjasama dengan Roland Sands menghadirkan konsep Retro, Dengan Mesin Boxer 1200 cc berpendingin udara, yang mengejutkan motor ini menggunakan drive shaft, dengan garpu konvensional front end yang memanjang…mesin yang digunakan benar2 mirip dengan BMW R1200Gs.

checkibrot deh potonya….

BMW-NineT-R-Nine-air-cooled-cafe-racer-leak-03 (1)

BMW-NineT-R-Nine-air-cooled-cafe-racer-leak-04

sorry yah kalo agak2 bingung…hahaha…yang penting cafe racer lah…secara gw lagi demen virtual modif bergaya cafe racer…bener2 menginspirasi….

enjoy ah!…

credit asphalt & rubber

3 thoughts on “Penampakan 90 Anniversary Café racer BMW, keren banget!!!

    Mas Sayur said:
    October 16, 2013 at 2:25 pm

    mesin R1200GS di bikinin body gituan 😉

      wisnu3ds responded:
      October 17, 2013 at 1:40 am

      kan mo ulang tahun mas bro…hehehe

      makasih dah mampir…..

Komentar masbro...