scrambler modification

Virtual Modifikasi Honda CB150 R scrambler!!!

Posted on Updated on

scrambler women rider

Pagi Masbro….
Mo posting lagi, kali ini virtual modifikasi Honda CB150 R bergaya Scrambler…bukan apa-apa masbro, gw lagi napsu banget neh ama model modif kaya gini, sayang belom ada alokasi dana buat maenan kesono, mudah-mudahan ada rejeki ntar…( amin)…hahaha jadi curcol.
Kalo di Indonesia basenya paling bagus menurut gw selain Scorpio yah CB150, karena scorpio punya raangka memeluk mesin, kalo CB150 dah dari lahirnya punya rangka teralis, tapi kalo bentukan mesin yang bener-bener yah cbseries…tapi tiger juga gak salah, kan masih dual shock….mantap! tinggal ganti tangki ama jok…sisanya yah buanyak juga…hahahah

ywda siii, tinggal di cekiprot aja,….

cbscramblerwisnu3ds4

untuk pemakain ban, yang bagus menurut info sih AVON, FIRESTONE, MIZZLE, SHINKO, CONINENTAL,,,, karena kekuatan scrambler salah satunya di karet bundar nan hitam!!! dengan ulir zigzag kecil banget, tapi lurus mengikuti alur ban…

cbscramblerwisnu3ds3

Knalpot, tangki, jok, rangka..yup gak usah takut, builder indonesia dah buanyak banget masbro…salah satunya Deus-X, Lawless & Rocket SCBD….tapi kalo mo murah yah Purbalingga…

cbscramblerwisnu3ds1

yup yang penting untuk mbangun neh motor siapkan mental dan dompet…hahaha

cbscramblerwisnu3ds2

yah kalo gak mirip – mirip banget sih yah maap lah..cuman gambaran aja masbro beigtu kayanya…hehehe
yuk ah masbro,,,kasih masukan kurangnya dimana…hehehe, makasih dah mampir….

enjoy!!!