samsung galaxy s5

HTC desire 8 makin ciamik & Samsung S5 waterproof , rugged,,,what next

Posted on

Dear Broww siss….
Lagi panas dan makin panasss aja persaingan ponsel smartphone di high level, dengan rumor yang makin panas dihembuskan dengan kehadiran iphone seri terbaru dengan layar 4.7 & 5.5 walaupun masih ada indikasi tidak menggunakan nama sakral iphone, karena dued maut iphone 5S dan 5c mendongkrak market share di beberapa negara, walaupun iphone 5c tidak selaku yang diharapkan tapi mampu mensupport penjualan iphone 5s…

htc-desire-8-wide

Oke bagaimana dengan kubu android, dengan kemunculan teaser HTC m8, spesifikasinya bener-bener galak masbro.. kini HTC menelurkan lagi HTC desire 8 adapun bocoran spesifikasinya HTC A5: MSM8928 (1.6GHz x4), 5.5″ 720p SuperLCD2, 1.5GB/8GB (+microSD), 13MP/5MP, Sense 6.0, BoomSound, black/white/red/yellow/purple. gak kalah galak dengan HTC M8!!. HTC Desire 8 ini akan di benturkan dengan Motox diangka $399 ( Bundling), dan akan dikenalkan pada MWC pada bulan 25 maret mendatang.

htc-desire-8-cn-1-e1392989411787

Bagaimana dengan Samsung, spesifikasi samsung gak kalah galak, dengan dibekali Layar : 5,25 inci HD AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel,Ram : RAM DDR3 sebesar 3GB, Memory : 16GB/32GB/64GB, Cpu : Quad-Core 64-bit Exynos…sadis kan smartphone sekarang adapun fitur-fitur yang akan di tonjolkan adalah pemakaian sensor-sensor spertinya untuk menyaingi sensor jari milik iphone 5s, juga akan semakin anti air, lebih kuat dan fitur-fitur canggih, saat ini baru samsung s4 active saja yang tahan air, tapi selain tahan air juga akan tahan banting untuk menyaingi Sony kah, dan untuk pemakaian material mungkin akan ada perbedan dari sbelumnya….

18zxvy8he4rl8jpg

Sementara dari pihak Microsoft dengan windows phone juga gak kalah sengit, dengan memadukan kecanggihan SIRI & goggle now yang akan dibenamkan di windos 8.1, perpaduan siri & goggle now yang lebih smart & canggih…wooow…semoga suaranya sexy dan dapat dengan mengenali logat asia terutama indonesia, maklum masbrowww aksen yang kaya inyong bae iki…suka salah persepsi si siri ataupun goggle now…

bagaimana masbro dah siapkah membongkar celengan untuk menbus salah satu smartphone terbaik diatas…hehehe…

gw sementara setia dengan yang lama aja deh…wakakakaka…

met week end masbroewwww

semoga berguna & enjoy

credit GigaOm

Fitur dahsyat pada Samsung Galaxy S5 untuk menyaingi Iphone 5s

Posted on

Halo masbro & android lover, ada kabar seru nih, tampaknya iphone 5s gak akan bakal ongkang-ongkang berjalan sendirian lagi di puncak pimpinan the highest smartphone, karena akan dihadang dengan seteru abadinya, sapa lagi kalo bukan samsung….

Samsung-Galaxy-S51

KGI Penelitian telah mengeluarkan prediksinya untuk Samsung Galaxy perangkat unggulan berikutnya . Dokumen ini menunjukkan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam dua konfigurasi yang berbeda. Versi standar akan dilengkapi dengan 2 GB RAM, quad-core Qualcomm MS M 8974AC atau 8-core Samsung Exynos 5422 prosesor, 2 GB RAM, kamera 2 MP menghadap ke depan, kamera belakang 16 MP, dan besar full HD layar AMOLED 5.2-inch.

wwroynud3fedw00xnh5icevt4ugb4hjplwqckbzqkii

Kedua, “prime” konfigurasi akan menampilkan 8-core Samsung Exynos 5430 prosesor upgrade, panel AMOLED quad-HD, dan 3 GB memori. Komponen lain akan sama antara perangkat.

Cerita besar di sini, bagaimanapun, adalah dimasukkannya pemindai sidik jari tidak diragukan lagi dirancang untuk menyaingi Touch sensor ID yang ditemukan di Apple iPhone 5s. Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel akan memiliki “dukungan gerakan 3D,” yang kami menduga mungkin menunjukkan perluasan sistem udara-gerakan yang ada( air gesture ).

wah sayang arsitekturnya masih 32 yah masbro, karena menurut gw 64 bit lebih dahsayat, karena ruang dan pemetaan bacaan room/ram lebih luas, bentuknya mungkin masih segaris dengan samsung S4 bahan plastik dengan bezel cantik di sisi luarnya….wiiih pokoknya siapkan dompet mu!!….

enjoy