safety riding

Gambaran pelat besi pada tulang yang mengalami kecelakan….

Posted on Updated on

Hati-hatilah masbro saat berkendara…

Lagi ngider-ngider dumay…tiba-tiba dapet gambaran gini, ceritanya si masbro ini mengalami kecelakaan pake Ducati monster, menurut masbro ini, kaki sering terasa dingin dan nyeri tatkala musim dingin, gw juga pernah ngalamin jatoh, tapi gak di urut di dengkul, jadi aja sekarang kalo dingin suka nyeri padhal kejadiannya dah mo 20 tahun yang lalu…hiii..

nih si masbro punya pelat besi di kakinya dan ada beberapa baut-baut….

foto motorcycles and teh Cynic
foto motorcycles and teh Cynic

nyeri banget gak sih masbro…

motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic

trus gimana yah nasib pedrosa ama lorenzo, balapan sambil menahan perih,,,apalagi si lorenzo sampe jatuh lagi mengakibatkan pelatnya bengkok…sadis banget dah tuch orang…bener- bener gilaaaa

article-2231709-15F8C8D4000005DC-890_634x413

wajar kalo dibilang man of steel….berarti dua orang ini luarbiasa kan…

nah buat masbro-masbro..yah hati-hatilah berkendara…kenceng hobby-suka boleh aja..tapi yah hati-hatilah yah masbro…jangan lupa berdoa, semoga saja semua temans2, masbro, sistah diberi keamanan saat berkendara….amin

enjoy !!!
enjoy !!!

credit motorcycles and teh Cynic

Musim Hujan Tiba, hati-hati Genangan Air!

Posted on Updated on

Bros-sist…hujan telah tiba…horee…horee….hari makin dingin, jakarta makin adem, flyover makin macet…gara-gara biker yang neduh…hehehe…jangan ikut-ikut masbro – sis!….semua pada ribeut ama R25, ah kaya mo beli aja…wakakaka

yang pasti sih, kita para biker kudu hati-hati banget melintasi jalan-jalan…palagi kalo dijkarta, wuiih deres dikit dah tenggelem tuch jalan..nah berikut ini, gambaran kalo ada genangan, dulu mbah sattar pernah bahas juga, gakpapa kan kalo diingetin lagi, namina oge sesama bikers lah…

kalo dari gambaran gw masbro yang perlu diperhatikan adalah, area sekitar genangan aer itu sendiri, karena ada bagian trotoar yang lebih landai dari jalan raya, sehingga mengakibatkan terpleset, atau ada lubang-lubang menganga…checkidot bro..

hujan!!

jangan sampe kaya ginian masbro!!!…tengsin kan…cuman bisa pasrah sampe ada yang mo bantuin aja….so jadi kudu beware!!!

foto kompas 13-14 November 2013
foto kompas 13-14 November 2013

lompat!!!!

foto jaller
foto jaller

hehe, gak lucu banget kan masbro,,, yah kira2 jangan terlalu ke pinggir jalan lah kira2 begitulah ilutrasinya….

contoh poto yang bikin bahaya…bisa jadi trap…
1547572-ags-pengguna-kendaraan-menghindari-jalan-rusak-dan-berlubang-620X310

nah kalo ini foto-foto dikelapa gading kemaren banjir tahunan,, untung kanan kiri bukan selokan…selokan di pinggir atas agak jauh gtu dah…

foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee

kan..kan…palagi jababeka….wuiiih ngeri…
kalo nyemplung trus ada yang nolongin gini sih…ciamik yah…

foto warehouse
foto warehouse

yah mudah-mudahan berguna yah masbro sis….

enjoy!!!