safety ride

Musim Hujan Tiba, hati-hati Genangan Air!

Posted on Updated on

Bros-sist…hujan telah tiba…horee…horee….hari makin dingin, jakarta makin adem, flyover makin macet…gara-gara biker yang neduh…hehehe…jangan ikut-ikut masbro – sis!….semua pada ribeut ama R25, ah kaya mo beli aja…wakakaka

yang pasti sih, kita para biker kudu hati-hati banget melintasi jalan-jalan…palagi kalo dijkarta, wuiih deres dikit dah tenggelem tuch jalan..nah berikut ini, gambaran kalo ada genangan, dulu mbah sattar pernah bahas juga, gakpapa kan kalo diingetin lagi, namina oge sesama bikers lah…

kalo dari gambaran gw masbro yang perlu diperhatikan adalah, area sekitar genangan aer itu sendiri, karena ada bagian trotoar yang lebih landai dari jalan raya, sehingga mengakibatkan terpleset, atau ada lubang-lubang menganga…checkidot bro..

hujan!!

jangan sampe kaya ginian masbro!!!…tengsin kan…cuman bisa pasrah sampe ada yang mo bantuin aja….so jadi kudu beware!!!

foto kompas 13-14 November 2013
foto kompas 13-14 November 2013

lompat!!!!

foto jaller
foto jaller

hehe, gak lucu banget kan masbro,,, yah kira2 jangan terlalu ke pinggir jalan lah kira2 begitulah ilutrasinya….

contoh poto yang bikin bahaya…bisa jadi trap…
1547572-ags-pengguna-kendaraan-menghindari-jalan-rusak-dan-berlubang-620X310

nah kalo ini foto-foto dikelapa gading kemaren banjir tahunan,, untung kanan kiri bukan selokan…selokan di pinggir atas agak jauh gtu dah…

foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee
foto ipin Bee

kan..kan…palagi jababeka….wuiiih ngeri…
kalo nyemplung trus ada yang nolongin gini sih…ciamik yah…

foto warehouse
foto warehouse

yah mudah-mudahan berguna yah masbro sis….

enjoy!!!