New Vixio

Virtual Modifikasi New Vixion Lighting SUPERMOTO

Posted on Updated on

Soree masbro,,,,Gimana senennya masbro, seru gak atau males…Dunia R2 masih hingar-bingar turun enggaknya NVL di Sirkuit, masih gak yah….daripada ke sirkuit kita ke supermoto aja …..
Kali ini gw mo ngasih gambaran modifikasi Nevil menjadi supermoto, karena dah terlalu banyak Street fighter, kali aja ada yang berminat, mungkin gak sesempurna jadi aslinya tapinya lumayan lah buat gambaran kali aja ada yang berminat…cekiprot masbro….

NVLsupermotowisnu3ds1

NVLsupermotowisnu3ds2

kalo disertakan decal gini kali yah,,agak-agak berantakan sih…..
NVLsupermotowisnu3ds3

dengan berbagai warna….

NVLsupermotowisnu3ds4

NVLsupermotowisnu3ds5

gimana masbro,,, embossnya agak-agak lebay nih masbro,abisnya dah dua kali gambar masuk ke media laen dan hilang embosnya….hahahaha, tpi gpp sih…

So gimana masbro, ditunggu masukannya….
Semoga berguna…
enjoooy