motor concept

Kawasaki J motor konsep dengan daya listrik, Selamat datang masa depan!!!

Posted on Updated on

Berita ini pasti Repost banget, dah dimana-dimana,,,tapi rasanya gimana gitu,,, buat archive aja lah diblog ini…tapi gak papa lah,,,gw demen dengan perkembangan Motor Listrik, kali ini kawasaki mulai membuat konsepnya gak tau nih bisa jalan atau engga…kodenya kawasaki J, gak banyak sih yang bisa diceritain…modelnya sport, rada-rada mirip TRON, atau Batman,,atau anime-anime gitu sih…kabarnya ban depan bisa terpisah dan bergerak naik turun…
nih potonya,,,siripnya khas Z, warnanya z1000…ciamik lah, dah didukung oleh batere GIGACELL berkapasitas tinggi dengan batere nickel metak hybrida Kawasaki

the-kawasaki-j-three-wheeler-ev-1050x700

kawasaki-j-4

kawasaki-j-4

dan ini tampak realnya….inspirasi yang gw dapet sih…berawal dari virtual kemudian menjadi real…dari mimpi menjadi kenyataan…lebay…hahahahaha

131126-kawasaki-j-photo

motor tanpa polusi contoh lainnya

Yamaha PES1
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/22/yamaha-pes1-motor-listrik-yang-bisa-berfungsi-loh-masbro/
KTM
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/19/skuter-matic-ktm-e-speed-tersedia-di-2015/
BMW-ZERO-catterham
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/14/era-motor-listrik-akan-hadir-selamat-datang-masa-depan/

motor listrik emang sesuatu banget….

engjoooy

credit bikewriter, goggle