melanggar lampu merah

Apakah Anda cukup pintar untuk memiliki sebuah motor….

Posted on

Semangat pagi!….

lalulintas

Beberapa hari males banget mo nulis , padahal ide dah beberapa dan karya dah dua biji..vimod, sepertinya hilang nih keinginan nulis, maklum masbro beberapa hari nih sebelum berangkat kerja nyempetin olahraga ngecilin perut so sampe kantor jadi jam 10-11..hahaha, and than perut tetep buncit…yah susah banget nih ngelawan perut buncit….akhirnya gw jadi agak males ngurus blog hiburan ini. Sampai akhirnya semalam gw mendapati sebuah pemotor yang cuek bebek menghalangi jalan, kronologisnya begini masbro:

Antara jam 7-730. gw memacu motor dari tempat kerjaan ke tempat tinggal, gak seperti biasanya gw kali ini mengambil rute dari kelapa gading via sunter mall, nah setelah mandom gw belok kiri, dan di hadang oleh lampu merah, lurus lampu merah dan kiri jalan langsung. Karena jalanan sudah penuh gw ambil kiri, tapi tetap dibelakang motor yang antri di lampu merah, tapi gw mastiin untuk 2 motor masih bisa lewat dong kekiri langsung…skip…akhirnya penuh dah tuch jalanan, tersisa satu jalur…tiba-tiba ada satu motor matic kayanya cc nya 125 nih (lumayan besar), yang naik juga besar kayanya sedikit intelek ( bukan intip t*** lewat ketek yah masbro ) dalam artian kayanya orangnya terawat dan terpelajar, umur antara 24-27an sedang mboceng ceweknya. nah ilustarinya seperti dibawah ini:

jalan

karena motor dibelakang yang mo belok kiri dah gak bisa lewat, kecuali memaksakan dengan sedikit naik trotoar. Klakson dari belakang terus bunyi, tapi tanpaknya si rider ini tetap cuek bebek kaya nyemod dah, gw dari samping kanan ngeliatin aja, berharap dia nengok ke gua, mo gw tunjuk tuch rambu-rambu…tapi jaraknya jauh bro…akhirnya ada yang maksa sambil sedikit menyenggol tuch motor….ada kali 2-3 motor, alamak tuch si rider tetep cuek bebek kaya nyemod dah….ampun, bukan nya geser ke kekiri dikit atau menyingkir kedepan ambil dari kiri juga bisa kok…sampai akhirnya ada seorang pengendara vartech 125, berenti disamping sambil nunjuk-nunjuk ke muke nya sama tuch rambu-rambu, dan lampu hijau!…si rider wtf 125 cuman geleng-geleng aja….kita arah lurus jalan.

foto ilustrasi - foto sejuta warna
foto ilustrasi – foto sejuta warna

Nah pertanyaan gw, walau kita kadang sebagai manusia bisa khilaf termasuk gw juga masbro, tapi kalo dah diingetin kaya gitu masih cuek aja, apa yah namanya masbro…sudah kah anda pintar membaca rambu-rambu lalu lintas?

ini curhat ku mana curhat mu…