kawasaki Ninja 4 cylinder

3D visual Kawasaki Ninja ZX250RR Fi refrensi TMC blog & Motoblast

Posted on Updated on

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds5

Heloo brooo!…
dah lama gak update…neh blog gurem, ampe lupa kalo punya blog…akibat dapet notif dari wordpress..alhamdulilah dah setahun, walau 6 bluan vakum,hahahaha…oke deh cukup oot nya, gara-gara liat sketsaannya yang sangat luar biasa milik Motoblast, dan bocoran dari TMC.

sumber motoblast & TMC blog
sumber motoblast & TMC blog

gw tergelitik untuk nimbrung ikutan bikin sketsa sang ZX250 RR, mungkin gak seciamik motoblast & motojurnal, tapi yah lumayan lah buat dicacimaki…wakakaka…oke deh cekiprot aja..

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds1

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds2

buntutnya kayak kawasaki ninja RR gak sih bro…sadar gak sadar pas gw bikin sih…hehehehe

a New kawasaki Ninja 250 RR wisnu3ds4

Seperti biasa masih ada minu-minusnya dikit, dan belom ada lom emblem ninja..mudah-mudahan sedikit menggambarkan visual dari renderan para sesepuh bloger…hehehe.

yaps segitu aja deh bro, kalo ada salah-salah dan masukan dari masbro! silahkan…semoga berguna…Enjoy!!!

sumber:
http://tmcblog.com/
http://motoblast.org/