Honda Tiger 2014

CB250 Concept Touring

Posted on Updated on

Pagi masbro…….posting lagi ah….no ba bi bu….

konesp terakhir dari gw nih masbro untuk cb250, sebelumnya kan indonesia banget, kedua urban ride, yang ketiga touring deh, kali ini rangkanya keluar-keluar semua, trus ada tambahan pelat-pelat biar makin rigid menerabas jalan-jalan rusak dan tetep mantep naik turun gunung….

cb250 conceptturing1

cb250 conceptturing2

cb250 conceptturing3

rangka-rangka yang keluar memudahkan untuk mounting magic jar…eh…salah maksudnya box kanan kiri…hehehe, gak perlu buat dudukan lagi

cb250 conceptturing4

cb250 conceptturing7

dual lampu biar mankin terang jalan-jalan di hutan belantara!….

cb250 conceptturing5

cb250 conceptturing6

feel in black
cb250 conceptturing8

yah segitu aja deh masbro…semoga berguna….

ciaoooo, enjoy

New Tiger CB250F 2014, Urban Konsep!!!

Posted on Updated on

cbsportcity1wisnu3dsH

Selamat Soreee masbro…abis liburan panjaaaangs, akhirnya bisa berkarya lagi…dunia blogsphre lagi gonjang ganjing ama ninja 250 SL….wooow bener2 ciamik neh kawasaki, gak pake acara ngasih-ngasih bocoran, langsung muncul spyshotnya dalam wujud nyata!!!……serem dah rencana besar kawasaki neh…mao menggulung honda dan yamaha di dunia motorsport!..salute!
ywdalah masbro gak usah banyak bincang-bincang, kemaren gw gambar-gambar..( kaya bocah corat coret aja..) meneruskan tret sebelumnya…

https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/10/honda-tiger-cb200fcb250f-2014-harus-indonesia-banget/

dan menggabungkan ide konyol gw… yang berada di tret ini…

https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/02/tangki-ber-storage-boleh-juga-untuk-motorsport-urban/

gw pikir, motor urban gak terlalu butuh tangki yang besar, setidaknya buat kurililingan ama ngadem mall to mall bisa lah…dan kota besar banyak pom bensin,,,yah kalo ini itung-itungannya disesuaikan lagi aja kali yah gak masbro…tapi konsepnya nyaman, lincah, dan fungsional…nah gimana neh tangki besar tapi bensin sedikit…cekidot masbro..hasil hayalan gw….

cbsportcity1wisnu3dsG

pertama-tama kita kenalkan dulu warna tricolour khas Honda, RWB, sori masbro kalo liverynya agak amburadul..maklum lah lagi tahap-tahap pembelajaran…hahahah, kemudian dilanjutkan dengan warna milenium chronical…hahaha…susah amat yah pokoknya berbau industri gtu…gak warna putih seperti yang sebelumnya…

cbsportcity1wisnu3dsF

gw menampilkan lekukan-lekukan yang tidak tajam,,lebih kearah elegan aja..gak agresive…

cbsportcity1wisnu3dsB

gaya headlampnya, ngembil garis dari cbr150R/250R 2013..

cbsportcity1wisnu3dsC

dan inilah ide gw…kalo digabungkan, motorsport dengan ada storagenya….

cbsportcity1wisnu3dsD

bisa gak yah…bisa gak yah….

gimana menurut masbro mbak sis,,,mpok, encang encing,,,,dan temans2 sekalian…koreksinya…

next projek adalah…cb250 sport touring…

enjoy & makasih banyak dah mampir….