French Grand Prix

Valentino Rossi Masih memiliki magnet dalam dunia MotoGP

Posted on

Seperti yang dilansir oleh Okezone dan Crash.Net, kalau nilai rata-rata kepuasaan penonton ada di dua seri Assen (motoGP belanda) dan Losail (motogp Qatar), kemudian diurutan berikutnya adalah Silverstone dan Valencia..

Podium Assen

kalo kita flashback lagi saat di Assen yang naek podium adalah, VR46, CC35, dan MM93…hehehe

motogp Qatar

dan di Qatar adalah VR46, Jl99, dan MM93,…

Ohya nih bukan akal-akalan, data ini berdasarkan Voting yang digelar oleh Crash.Net, so setiap sirkuit diberi point 10, setiap yang mendekati 10 berarti terbaik…jadi bisa dilihat aja hasil voting dibawah ini:

Hasil voting nilai rata-rata Race paling seru musim 2013:
1. Dutch TT, Assen = 9.0 out of 10
2. Qatar Grand Prix, Losail = 8.9
3. British Grand Prix, Silverstone = 8.6
3. Valencia Grand Prix = 8.6
5. French Grand Prix, Le Mans = 7.8
6. Malaysian Grand Prix, Sepang = 7.4
7. Aragon Grand Prix = 7.2
8. Spanish Grand Prix, Jerez = 6.8
8. Czech Republic Grand Prix, Brno = 6.8
10. US Grand Prix, Laguna Seca = 6.3
10. Indianapolis Grand Prix = 6.3
12. German Grand Prix, Sachsenring = 6.0
12. Australian Grand Prix, Phillip Island = 6.0
14. Grand Prix of the Americas, Austin = 5.4
15. Japanese Grand Prix, Motegi = 5.2
16. San Marino Grand Prix, Misano = 4.4
17. Italian Grand Prix, Mugello = 4.2
18. Catalan Grand Prix, Barcelona = 3.7

gak tau kenapa catalunya dibilang paling membosankan..padahal lumayan seru sih…hahaha, mungkin kurang greget kali …atau yang ikutan poling kebanyakan fans nya valentino rossi, menurut gw sih engga juga, penggemar Motogp dari ujung-keujung kok…semua pasti ikutan.

semoga saja tahun 2014 kan banyak tuch rookie dan sang maestro bakal di beri M1 sesuai karakternya….jadi makin banyak aksi overtake…overtake..and overtake again!!!!

pengennya sih gini…bukan orange biru doang diatas podium…

232739_casey+stoner+valentino+rossi+and+dani+pedrosa+on+the+podium+at+motegi-1280x960-sep28.jpg._original

biar warna-warni……

enjoycredit crashnet, okezone