dani pedrosa

Gambaran pelat besi pada tulang yang mengalami kecelakan….

Posted on Updated on

Hati-hatilah masbro saat berkendara…

Lagi ngider-ngider dumay…tiba-tiba dapet gambaran gini, ceritanya si masbro ini mengalami kecelakaan pake Ducati monster, menurut masbro ini, kaki sering terasa dingin dan nyeri tatkala musim dingin, gw juga pernah ngalamin jatoh, tapi gak di urut di dengkul, jadi aja sekarang kalo dingin suka nyeri padhal kejadiannya dah mo 20 tahun yang lalu…hiii..

nih si masbro punya pelat besi di kakinya dan ada beberapa baut-baut….

foto motorcycles and teh Cynic
foto motorcycles and teh Cynic

nyeri banget gak sih masbro…

motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic

trus gimana yah nasib pedrosa ama lorenzo, balapan sambil menahan perih,,,apalagi si lorenzo sampe jatuh lagi mengakibatkan pelatnya bengkok…sadis banget dah tuch orang…bener- bener gilaaaa

article-2231709-15F8C8D4000005DC-890_634x413

wajar kalo dibilang man of steel….berarti dua orang ini luarbiasa kan…

nah buat masbro-masbro..yah hati-hatilah berkendara…kenceng hobby-suka boleh aja..tapi yah hati-hatilah yah masbro…jangan lupa berdoa, semoga saja semua temans2, masbro, sistah diberi keamanan saat berkendara….amin

enjoy !!!
enjoy !!!

credit motorcycles and teh Cynic