Apakah Anda cukup pintar untuk memiliki sebuah motor….

Posted on

Semangat pagi!….

lalulintas

Beberapa hari males banget mo nulis , padahal ide dah beberapa dan karya dah dua biji..vimod, sepertinya hilang nih keinginan nulis, maklum masbro beberapa hari nih sebelum berangkat kerja nyempetin olahraga ngecilin perut so sampe kantor jadi jam 10-11..hahaha, and than perut tetep buncit…yah susah banget nih ngelawan perut buncit….akhirnya gw jadi agak males ngurus blog hiburan ini. Sampai akhirnya semalam gw mendapati sebuah pemotor yang cuek bebek menghalangi jalan, kronologisnya begini masbro:

Antara jam 7-730. gw memacu motor dari tempat kerjaan ke tempat tinggal, gak seperti biasanya gw kali ini mengambil rute dari kelapa gading via sunter mall, nah setelah mandom gw belok kiri, dan di hadang oleh lampu merah, lurus lampu merah dan kiri jalan langsung. Karena jalanan sudah penuh gw ambil kiri, tapi tetap dibelakang motor yang antri di lampu merah, tapi gw mastiin untuk 2 motor masih bisa lewat dong kekiri langsung…skip…akhirnya penuh dah tuch jalanan, tersisa satu jalur…tiba-tiba ada satu motor matic kayanya cc nya 125 nih (lumayan besar), yang naik juga besar kayanya sedikit intelek ( bukan intip t*** lewat ketek yah masbro ) dalam artian kayanya orangnya terawat dan terpelajar, umur antara 24-27an sedang mboceng ceweknya. nah ilustarinya seperti dibawah ini:

jalan

karena motor dibelakang yang mo belok kiri dah gak bisa lewat, kecuali memaksakan dengan sedikit naik trotoar. Klakson dari belakang terus bunyi, tapi tanpaknya si rider ini tetap cuek bebek kaya nyemod dah, gw dari samping kanan ngeliatin aja, berharap dia nengok ke gua, mo gw tunjuk tuch rambu-rambu…tapi jaraknya jauh bro…akhirnya ada yang maksa sambil sedikit menyenggol tuch motor….ada kali 2-3 motor, alamak tuch si rider tetep cuek bebek kaya nyemod dah….ampun, bukan nya geser ke kekiri dikit atau menyingkir kedepan ambil dari kiri juga bisa kok…sampai akhirnya ada seorang pengendara vartech 125, berenti disamping sambil nunjuk-nunjuk ke muke nya sama tuch rambu-rambu, dan lampu hijau!…si rider wtf 125 cuman geleng-geleng aja….kita arah lurus jalan.

foto ilustrasi - foto sejuta warna
foto ilustrasi – foto sejuta warna

Nah pertanyaan gw, walau kita kadang sebagai manusia bisa khilaf termasuk gw juga masbro, tapi kalo dah diingetin kaya gitu masih cuek aja, apa yah namanya masbro…sudah kah anda pintar membaca rambu-rambu lalu lintas?

ini curhat ku mana curhat mu…

35 thoughts on “Apakah Anda cukup pintar untuk memiliki sebuah motor….

    hulssay said:
    March 4, 2014 at 8:39 am
      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 8:46 am

      hahahaa…bisa aja sis hulsay

      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 9:07 am

      kemauan kredit yah….apa kemauan mempelajari…

        orong-orong said:
        March 4, 2014 at 9:11 am

        kemauan untuk tertib

        wisnu3ds responded:
        March 4, 2014 at 9:22 am

        tul!!!

    aripitstop said:
    March 4, 2014 at 10:40 am

    Ogah tertib

      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 10:47 am

      eyuuueh…..

    Kobayogas said:
    March 4, 2014 at 10:56 am

    sakit… kalau dijalanan kek gitu gimana di tempat lain, kok gada rasa bersalahnya

    http://kobayogas.com/2014/03/03/top-speed-honda-cbr-250r-2011-by-kobayogas-com/

      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 11:00 am

      nah betul masbro……disebut apa yah kaya gtu….

        Kobayogas said:
        March 4, 2014 at 11:10 am

        retarded kita sih nyebutnya….

        wisnu3ds responded:
        March 4, 2014 at 12:31 pm

        oooh……

    potretbikers said:
    March 4, 2014 at 12:12 pm
      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 12:16 pm

      monggo loh….

    Mase said:
    March 4, 2014 at 12:24 pm

    Banyak banget nih kasus kayak gini om.. Gak tau tuh pada dapet sim dr mana…

      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 12:29 pm

      hahaha….kalo gak budeg gpp…kalo budeg….walah….

        Mase said:
        March 4, 2014 at 2:13 pm

        wakakakkakakkk..tabrak saja..

        wisnu3ds responded:
        March 4, 2014 at 2:14 pm

        haduh…ntar guwah bisa dihajar masa masbrot…

        Mase said:
        March 4, 2014 at 2:15 pm

        wakakakakkakkk…

    fa74 said:
    March 4, 2014 at 3:08 pm

    Pernah dl di Bandung ane wheelie nerobos gerobolan kunyuk g tau malu nerobos lampu merah sampe 10 detikan. Pada ngerem mendadak mereka, sayang g ada satupun yg kena biar ribut sekalian. tereakan satria r 120, pake knalpot ahm trnyata cukup bikin kuping budeg mereka terbuka.

    Klo inget2 ekspresi muka tu pengikut2 kunyuk lucu jg. G tau dah pada tabrakan beruntun ato g.

      wisnu3ds responded:
      March 4, 2014 at 3:11 pm

      widiiiiih anak xtc apa brigez nih masbro….hahahahah, dlu jaman kuliah musim anak geng di bdg…wakakaka….satria R120 hiu berarti tahun 2002-2004…mang sekali-sekali anak abg harus digituin masbro….

        fa74 said:
        March 4, 2014 at 3:23 pm

        bkn abg doank om, segala usia berjamaah. awalnya sih biasa aja tp brp detik g ada tanda2 mo berenti mereka, pura2 g tau lampu dah merah.
        ane bkn geng motor, ikut klub jg nggak.

        wisnu3ds responded:
        March 5, 2014 at 3:35 am

        hahaha,,, becanda kok masbro….loh skrg bdg dah gak kaya dulu yah masbro…dlu jaman gw kuliah kayanya tertib…dibanding jkt yg semrawut…skrg berimbas juga toh…

    Ferboes Richardson said:
    March 8, 2014 at 1:59 pm

    saya tips buat perut aja deh.
    rajin2 sit up aja bro, sedikit2. tapi sering. misalnya hari ini kuat 5x besok 7x besok nambah lagi.
    pas nonton tv sambil tiduran, iklan pake sit up sedikit2, sekuat anda. insyaallah sebulan dah terlihat hasilnya. gak perlu di forsir porsi olahraganya. asal sering dan rutin pasti ada hasil.

        wisnu3ds responded:
        March 10, 2014 at 4:31 am

        kampret…wakakakak….

        Ferboes Richardson said:
        March 10, 2014 at 4:42 am

        Hhahahahahaaa

      wisnu3ds responded:
      March 10, 2014 at 4:31 am

      udah masbro…yg ada perutnya keras tapi tetep gede….

        Ferboes Richardson said:
        March 10, 2014 at 4:42 am

        Masa sih…??? Sit up itu cara paling manjur untuk jadi sixpack imho. Minimal ngecilin laaa…. mungkin nafsu makannya yg kegedean😀

        wisnu3ds responded:
        March 10, 2014 at 4:44 am

        wakakaka…iya kali yah….engap nih kalo perut buncit masbro…

        Ferboes Richardson said:
        March 10, 2014 at 4:59 am

        Makanya dikecilin. Kalo ada waktu ikut progam gym 3 bulan. Dulu saya kerempenh, ikut program gym 2bulan, mayan bro, dada, perut dan otot lengan terbentuk. Sekarang dah 5th stop jd kerempeng lagi😀

        wisnu3ds responded:
        March 10, 2014 at 5:10 am

        hahaha,,, iya deh ikutan gym aaaaah…….biar berbentuk….

        Ferboes Richardson said:
        March 10, 2014 at 5:28 am

        Semangaaaaaaatttt😀

    Oscar said:
    March 21, 2014 at 3:13 pm

    Gw kan tinggal Bandar Lampung. Dulu memang di setiap perempatan yg ada lampu merah pasti ada tulisan ‘BELOK KIRI LANGSUNG’ di tiang lampu lalu lintas. Tapi semakin lama akhirnya jadi semrawut karena kendaraan terus bertambah. Akhirnya hanya di beberapa perempatan saja yang boleh langsung. Sementara perempatan yang ramai belok kiri harus ikut lampu lalu lintas. Mungkin di tempat yang agan tulis artikelnya ini termasuk perempatan yang ramai sehingga belok kiri tetap harus ikut lampu lalu lintas makanya si pengendara motor yang cuek bebek itu tanpa dosa tetep berhenti. Tapi itu di kota tempat saya tinggal. Gak tau klo di Jakarta…

      wisnu3ds responded:
      March 21, 2014 at 3:26 pm

      masbro….Bandar Lampung nya dimana yah, gw dlu tinggal lampung kerja di Radar lampung….hehehe

      iyah mang beberapa kota, dan perempatan yang ramai, macam Blok M, harmoni, belakang Monas, atau daerah sunter….gtu masbro….makasih dah mampir masbro…

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s