Bocoran Desain Iphone 6 lebih ke Ipad Mini bukan ke iphone 4s ( with Bezel )

Posted on

Akhirnya bukan spekulasi lagi, adalah Sonny Dickson telah memposting gambar ini yang mengklaim menunjukkan casing untuk iPhone generasi berikutnya. The shell logam, cangkang yang terbuat dari alumunium yang sangat mirip baik desain secara keseluruhan saat ini iPod touch dan iPad Air, tampaknya konstruksi unibody. Meskipun tidak mungkin untuk memverifikasi keabsahan gambar-gambar pada saat ini, mereka memberikan tampilan yang menarik pada apa yang Apple rencanakan.
Coba lihat galery photonya, gw pribadi sih lebih condong desainnya mengarah ke ipad mini yah, cangkang dan potongan curve bagian pinggir ini dulu kali pertama dipakai di ipad mini, cekibrot aja deh masbro…

bgs1azqcqaaxn2p-jpg-large

bgs1gwjcmaaqlrx-jpg-large

bgs1mc9ceaalu2l-jpg-large

bgs1tghcmaal0hc-jpg-large

bgs1uldccai1reu-jpg-large

bgtasn4ccaeid0l-jpg-large

bgtaxpbciaanwht-jpg-large

bgtuaqwcaaanljt-jpg-large

rumor yang dulu dikemandangkan mungkin akan menjadi nyata bahwa iPhone berikutnya akan menampilkan yang lebih besar, layar kristal safir , dan gambar ini mendukung rumor, olahraga apa yang tampak seperti casing yang jauh lebih besar. Laporan tersebut juga mengisyaratkan bahwa 5s iPhone saat ini mungkin tetap tinggal, tapi akan diproduksi dari bahan-bahan yang lebih murah, di samping kedua 4,7 dan 5,5 “model iPhone.

LgZJYV7Vqg

dan untuk specnya lumayan gila dibandingkan dengan iphone 5s, adalah KDB Daewoo Security Research yang turut membocorkan spesifikasi Iphone 6 memiliki 1.080 x1.920 pixel layar 4,7″ atau 4,8″ dan 1.280 x2.2272 pixel untuk versi 5.5″. Didukung dengan prosesor A8 dengan arsitektur 64 bit…errrgh ngeri, adapun kamera * mpix akan dibenamkan dibagian belakang dan 3.2 mpix untuk bagian depan…surganya selvie nih! Iphone 6 ini akan berjalan pada ios 7.2 dan pastinya bakal upgrade ke ios 8 (opini pribadi) untuk kapasitas kelak akan ditingkatkan hingga 128Gb…idiiih pilem apa aja masup tuch…

Terus bagaimana nih para iphone lover, karena menurut teman-temans gw iphone 5 sudah cukup besar, iphone 4s is the best, dan mau tidak mau untuk menghadapi serunya kompetisi di lini depan memang display 4 inci harus segera dirilis…

kalo menyimak sebuah tulisan tentang wawancara WSJ, kalau khayalak umum menginginkan Iphone dengan layar lebih besar, dan tanggapan Tim cook adalah:
“Cook: Apa yang kami katakan adalah bahwa sampai teknologi sudah siap, kita tidak ingin melewati batas itu. Itu tidak mengatakan kita tidak akan pernah melakukannya. Kami ingin memberikan pelanggan kami apa yang benar dalam segala hal – tidak hanya ukuran tetapi dalam resolusi, kejelasan, dalam kontras, dalam kehandalan. Ada banyak parameter yang berbeda untuk mengukur layar dan kita peduli tentang semua orang.”

So bukan tidak mungkin Iphone dengan layar besar, kita tunggu aja pertengahan hingga akhir tahun 2014 ini, Q1 atau Q2 yah, biasanya sih sekitaran septemberan yah…

oke semoga berguna masbro mbak sis, enjoy!!!

credit 5to9Mac, techno okezone,

6 thoughts on “Bocoran Desain Iphone 6 lebih ke Ipad Mini bukan ke iphone 4s ( with Bezel )

      wisnu3ds responded:
      February 13, 2014 at 7:18 am

      hehehe..kalo kata bang haji TMC spied…

      wisnu3ds responded:
      February 13, 2014 at 7:36 am

      hehehe..yag 5c aja gak kebeli masbrot….

        belalangmerah said:
        February 13, 2014 at 7:40 am

        Nasib2x hahaha..

        wisnu3ds responded:
        February 13, 2014 at 7:41 am

        wakakak…..

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s