Motorsport Honda Tajam di atas- tumpul di bawah

Posted on

Pagi Masbro
AHM baru saja merilis motor sport teranyarnya Honda New Megapro, lebih irit, canggih dan lebih keren, tapi dalam pandangan gw sebagai orang yang sangat awam akan motor, atau bisa disebut sebagai pengguna saja, motor Sport terbaru AHM ini kurang greget, masih seputar Newmagapro, pasti banyak yang minus di headlamp dan tutup tangki, padahal overal dah oke loh, walau dalam review-rivew bloger gak ada yang menyinggung hal itu, tapi banyak komentar miring seputar headlamp yang gak ada sentuhan berarti, padahal dengan sumber daya yang melimpah ruah gw sangat yakin AHM mampu merubah headlamp new Megapro. walau dalam faktanya perubahan motor itu gak segampang yang gw kira, dari ujung ke ujung proses yang panjang. Mulai dari cetakan, gambar kerja, peletakan baut, masing-masing vendor. Oke deh kalo new megapro bagaimana dengan yang lain, dulu gw berharap banget tralis tampil lebih berani dari sekarang, wa;au secara garis desain honda mang elegan dan everlast, gak bakal habis kemakan jaman, seperti dulu gw liat Tiger Revolution, bener-bener cetar membahan, saat pertama kali kemunculannya pun , motorsport paling gagah – sekarang, gw bilang sih masih masuk kategori gagah, bentuknya gak bosenin dan proporsinya juga bagus mungkin hanya tersandung dari fitur, mesin dan chasis yang sudah berumur. Tapi dari semua motorsport AHM tiger lah paling istimewa.

knife all varian wisnu3ds

Kenapa sih gw kok berani kasih judul tumpul dibawah dan tajam diatas -, coba kita tengok lagi semua motorsport Honda 500cc hingga 1000cc, walau tidak segarang clan Ninja, tapi gayanya itu loh, eloook nian masbrot! cb1000, cb600 lama cb 600baru dan lainnya, mang garis-garisnya tidak ribet, simple tapi ciamik loh,bener-bener berkelas sampe banyak garis turunannya di motor-motorsport sekarang beredar, tapi sayang beribu sayang gak ada yang tutun di kelas 200/250 kebawah…gw bilang sayang banget, AHM gak memanfaatkan kakak-kakaknya yang greng banget !!! mendekati perfecto…..yah mungkin secara survey dan keputusan gw gak paham yah, dan pastinya mereka lebih tahu – AHM dipenuhi orang-orang berkualitas. salah satu bukti adalah gw demen ama honda Cs1 sampe gw meminangnya, malahan penjualannya realtif dikit,,,kan apa selera gw yang kurang yah…hahaha. Yah gw sih pengennya ada turunan CB1000R di motorspot honda kelas midlle -low…hehehe, no offense yah buat Honda lover, gw bukan honda Hater kok….( guling-guling lagi deh ke tret lawas gw)…

2012-Honda-CB1000R-Matt-Gray-and-Gold-051

kalo liat segmen matic dah tepat sasaran kan, dari yang murah hingga kasta tertinggi. Sedangkan kalo di sport misalnya pemetaannya gini:

Elegant Bike

Sporty Bike / city bike / fairing

Muscle Bike – masih kurang nampol desainnya

New Entry

hahaha, sotoy yah gw….gpplah…

walau gw gak bisa bikin motor sebagus honda…yah namanya juga salah satu penggemar motorsport, salah satunya yah tiger tuch, kadang jadi inspirasi gw kalo iseng-iseng bikin renderan motor…biar motorsport tanah air nih beragam…dan satu lagi jangan nangggung…ini Indonesia masbro…#halah….

enjoy….

19 thoughts on “Motorsport Honda Tajam di atas- tumpul di bawah

    Kobayogas said:
    January 29, 2014 at 8:22 am
      wisnu3ds responded:
      January 29, 2014 at 8:26 am

      assssik ada yg mendukung…..

    s0erya said:
    January 29, 2014 at 9:05 am

    klo aja moge di mari harganya sama ma di amerika!😀 haha… cb1000 cuma 100jt-an

      wisnu3ds responded:
      January 29, 2014 at 9:06 am

      gak perlu moge masbro…panas loh dikaki…apalagi menhadapi kejamnya macet jakarta…..cukup 200cc body seganteng cb1000…setuju gak….

      btw terimakasih dah mampir masbrot s0erya

    RPMspeed said:
    January 29, 2014 at 9:20 am
    v4hn said:
    January 29, 2014 at 10:05 am

    errr mungkin gw salah, tapi bukannya moge yang paling sering ganti body bukannya malah honda ya?
    justru yang gw liat moge2 yang everlast itu mogenya eropa, hampir ga banyak brubah meski berpuluh2 tahun… klo moge jepang yang bodynya everlast itu r6, bertahun2 ga ganti body, anehnya masih banyak yang suka…
    tapi emng sport honda kebanyakan itu elegan, sayangnya di indonesia kebanyakan orang lebih seneng bentuk sporty…

      wisnu3ds responded:
      January 29, 2014 at 10:13 am

      iyah kita kan ngomongin honda masbrot…kalo paling everlast sih yah italy,,,kalo jepang kan masih dibawah 10 tahun….sekali-sekali ngritik pabrikan terbesar di Indonesia…

    Ferboes Richardson said:
    January 29, 2014 at 12:15 pm

    kirai bahas performa, ga taunya design. kalo soal design emang selera, tapi saya pribadi emang kurang sreg untuk design sport honda. maticnya dah oke.
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/29/ini-lhoo-cb150r-yang-ikut-acara-funrace-di-sentul/

      wisnu3ds responded:
      January 29, 2014 at 1:08 pm

      hehehe….dah kebanyakan yang ngomongin performa ….hahaha….lagian kalo orang awam gak penting banget kok performa…tapi keren!

    hulssay said:
    January 29, 2014 at 2:37 pm
    cucunesimbah said:
    January 30, 2014 at 4:05 am

    betul betul betul

    fa74 said:
    February 2, 2014 at 9:00 am

    ane lbh suka tiger awal mas. oke bgt.
    sempet pake cs1 punya org. mantep, sempet kepikiran mo minang cs1 sampe akhirnya dpt info partsnya susah.

      wisnu3ds responded:
      February 3, 2014 at 3:33 am

      masa partnya susah sih masbro…dlu gw make cs1 paling lama indent 3 hari kok…kebetulan gak terlalu jauh dealernya…ama toko spartpart

        fa74 said:
        February 4, 2014 at 11:08 pm

        susah mas. bagian body dpn aja sampe skrg g ada kbr dr dealer. ada motor tmn ancur body2nya tabrakan.

        wisnu3ds responded:
        February 5, 2014 at 4:03 am

        wah pe er juga tuch…mungkin dedealer laen…atau coba surel aja ke we love honda….

    HirRo said:
    February 4, 2014 at 7:52 am

    Kalo ane bilang terjadi kesenjangan sosial/Strata dalam kubu honda, antara Honda pusat (jepang) dengan AHM ..

    Boleh tu jadi studi kasus mass bro .. ^^

      wisnu3ds responded:
      February 4, 2014 at 7:56 am

      waduh belom ada info mendalam masbro,,,kalo cuman sekilas info agak serem maen posting kalo ada clue atau info yang sedikit akurat boleh lah masbro di share…

Komentar masbro...

