Hujan & Badai, Hati-hati Angin, tumpukan sampah dan Lubang dijalan…

Posted on

Pagi all masbro…beberapa hari males banget nulis artikel, dan belom ada ide…ternyata bener kata TMC dan IWB, hanya satu jadi bloger handal itu…konsisten, dan di gw gak ada…beuh, ywdalah beberapa hari ini hujan deras di sertai badai kecil, kemaren selasa gw pulang pagi- yasalah lembur, saat pulang hujan deras dan sangat deras sekali,,, sedikit usaha untuk tetap jalan secara berlahan, karena genangan-genangan air yang membuncah, belom lagi cipratan dan gelombang dari mobil-mobil besar…sebenernya kalo tips dah buanyak dari mbah sattar cuman mo mendukung aja deh….

Lubang dijalan….bukan lubang berjalan…tambalan jalan, dan sambungan jalan baru…….
Kalo lubangnya begini sih kita bakal aware yah kan, tapi kalo kecepatan tinggi!,,,dan tau gak masbro, bisa saja lubang itu terbentuk saat terjadi hujan-dan badai….
lubangdijalanwisnu3dsA

nah kalo begini siapa yang tau, walaupun genangannya gak tinggi (20cm), tapi dah mempersulit penerawangan akan keberadaan tuch lubang-lubang

lubangtertutupwisnu3dsB

kalau genangan air pernah dibahas…
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/21/musim-hujan-tiba-hati-hati-genangan-air/

Ohya kadang-kadang jalan raya mengalami pelebaran jalan, jalan tidak rata dan sambungan yang tidak telaten…akhirnya mengalami lubang atau tanjakan kecil…awas pelek anda masbro!

Angin Kencang…
Selain membawa arah motor yang tidak beraturan sehingga mengganggu konsentrasi saat berkendara, kadang yang paling bahaya adalah hempasan angin membuat suatu benda roboh atau patah terjatuh…

patahanDahanwisnu3dsC

tuch contohnya, malem-malem lagi kejadiannya, untung aja gak kena siapa-siapa nih….so buat masbro-masbro ati-ati aja dijalan, hindari pepuhunan,plang-plang yang dah tua….

dan terakhir
Sampah…
yup kalo ini penyakit yang susah banget diilangin, yo masbro jangan suka buang sampah sembarangan masbro, selain bikin tersumbat tempat serapan air juga bisa terbawa arus air masuk kejalan-jalan,,,bisa bikin celaka masbro…

serapanairwisnu3dsD

air makin susah mengalir, juga membahayan kalo kaya balok-balok,,gw pernah nemuin Hebel masbro dibawah air…

serapan air

ywda pokoknya kita-kita aja yang lebih sadar untuk menjaga kebersihan,,, biar gak kaya lagu Bang Ben – jakarta kebanjiran….

foto di areal delta & seven heaven…#eaaaa

Semoga berguna..Engjoys

krik…krik…sambil nyari ide mo bkin apa….

11 thoughts on “Hujan & Badai, Hati-hati Angin, tumpukan sampah dan Lubang dijalan…

    Kobayogas said:
    January 23, 2014 at 7:15 am
      wisnu3ds responded:
      January 23, 2014 at 9:13 am

      kejungkel di delta aja yah….#eaaaaa

        Kobayogas said:
        January 23, 2014 at 9:19 am

        clegukkkk

    RPMspeed said:
    January 23, 2014 at 7:55 am
    v4hn said:
    January 23, 2014 at 7:55 am

    ea banjir dateng, lubang makin banyak dijalan…
    klo liat lubang gede, kasih tanda buat kendaraan diblakang, supaya ga kejungkel…

      wisnu3ds responded:
      January 23, 2014 at 9:11 am

      dah ada ban tuch masbrot….

      wisnu3ds responded:
      January 23, 2014 at 9:13 am

      awas lubang ikan….

    hulssay said:
    January 23, 2014 at 12:01 pm

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s