New Tiger CB250F 2014, Urban Konsep!!!

Posted on Updated on

cbsportcity1wisnu3dsH

Selamat Soreee masbro…abis liburan panjaaaangs, akhirnya bisa berkarya lagi…dunia blogsphre lagi gonjang ganjing ama ninja 250 SL….wooow bener2 ciamik neh kawasaki, gak pake acara ngasih-ngasih bocoran, langsung muncul spyshotnya dalam wujud nyata!!!……serem dah rencana besar kawasaki neh…mao menggulung honda dan yamaha di dunia motorsport!..salute!
ywdalah masbro gak usah banyak bincang-bincang, kemaren gw gambar-gambar..( kaya bocah corat coret aja..) meneruskan tret sebelumnya…

https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/10/honda-tiger-cb200fcb250f-2014-harus-indonesia-banget/

dan menggabungkan ide konyol gw… yang berada di tret ini…

https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/02/tangki-ber-storage-boleh-juga-untuk-motorsport-urban/

gw pikir, motor urban gak terlalu butuh tangki yang besar, setidaknya buat kurililingan ama ngadem mall to mall bisa lah…dan kota besar banyak pom bensin,,,yah kalo ini itung-itungannya disesuaikan lagi aja kali yah gak masbro…tapi konsepnya nyaman, lincah, dan fungsional…nah gimana neh tangki besar tapi bensin sedikit…cekidot masbro..hasil hayalan gw….

cbsportcity1wisnu3dsG

pertama-tama kita kenalkan dulu warna tricolour khas Honda, RWB, sori masbro kalo liverynya agak amburadul..maklum lah lagi tahap-tahap pembelajaran…hahahah, kemudian dilanjutkan dengan warna milenium chronical…hahaha…susah amat yah pokoknya berbau industri gtu…gak warna putih seperti yang sebelumnya…

cbsportcity1wisnu3dsF

gw menampilkan lekukan-lekukan yang tidak tajam,,lebih kearah elegan aja..gak agresive…

cbsportcity1wisnu3dsB

gaya headlampnya, ngembil garis dari cbr150R/250R 2013..

cbsportcity1wisnu3dsC

dan inilah ide gw…kalo digabungkan, motorsport dengan ada storagenya….

cbsportcity1wisnu3dsD

bisa gak yah…bisa gak yah….

gimana menurut masbro mbak sis,,,mpok, encang encing,,,,dan temans2 sekalian…koreksinya…

next projek adalah…cb250 sport touring…

enjoy & makasih banyak dah mampir….

44 thoughts on “New Tiger CB250F 2014, Urban Konsep!!!

    v4hn said:
    January 3, 2014 at 10:12 am

    pas banget sama filosofi honda yang konservatif, cuma klo bener kaya gini, ya penjualan harus puas dibawah kawasaki 1 sil yang barušŸ™‚

      wisnu3ds responded:
      January 3, 2014 at 10:18 am

      yah gak bener lah masbro…hahahaha…kan hayalan gw…..

        v4hn said:
        January 3, 2014 at 10:20 am

        wkwkwk… tapi top banget bro untuk imajinasi/kreativitasnyašŸ™‚

        wisnu3ds responded:
        January 3, 2014 at 10:30 am

        aseeeem…wakakak…maturnuwun mas kritiknya..asek….

      Hindun said:
      January 10, 2014 at 6:20 am

      tu tebeng mirip Kawasaki Z800…………..

      wisnu3ds responded:
      January 3, 2014 at 11:35 am

      kurang sangar masbro…

        belalangmerah said:
        January 3, 2014 at 11:42 am

        Tp k lo harganya dbwah 40 jd sangar kang wkwkwk

        wisnu3ds responded:
        January 3, 2014 at 2:03 pm

        hahaha….yah harga harusnya sih 29-33 lah yah….setuju kan masbor….

        belalangmerah said:
        January 3, 2014 at 2:25 pm

        Bngt hahaha

    boo said:
    January 3, 2014 at 1:45 pm

    akhirnya ilang jga putih2 khas.a tiger…hihihi mantap mas beroooo…hm buritannya suka deh…sexy abis…kaya pantatnya cabe2an…hahahahahaha tinggal d cus…

      wisnu3ds responded:
      January 3, 2014 at 2:03 pm

      walaaaaah…nih mas-mas….tukang hunting cabe2an di kemayoran yaaaah ngakuuuuu!!!!!!!!!

    Kobayogas said:
    January 3, 2014 at 1:58 pm

    Kalau desainnya kek gini, pertempuran akan berlangsung sangat sengittt
    http://kobayogas.com/2014/01/03/gila-2-produk-baru-kawasaki-sudah-terkuak-more-to-come/

      wisnu3ds responded:
      January 3, 2014 at 2:05 pm

      aaaah kalo bau sangit iyah…kalo sengit gak lah,,,hahahaha

        Kobayogas said:
        January 3, 2014 at 2:10 pm

        Ini masuk kategori long lasting menurut gw desainnya

        wisnu3ds responded:
        January 3, 2014 at 2:12 pm

        nah…nah….masa itu doang…kurangnya dooong,…..

        Kobayogas said:
        January 3, 2014 at 2:34 pm

        Shroudnya di rubah bisa gak? Yg Lebih dinamis misalnya…

        wisnu3ds responded:
        January 3, 2014 at 2:35 pm

        haha….bisa tapi ntar yg touring…byar elegan aja…malah jadi terlalu biasa yah masbro kobay……

        Kobayogas said:
        January 3, 2014 at 2:36 pm

        Loh ini bukan yg touring emang?

        wisnu3ds responded:
        January 3, 2014 at 3:10 pm

        bukan,,,,,,hahaha,,,,malah gak cocok buat perkotaan yah…kan urban..judulnya bikin aneh yah….

      wisnu3ds responded:
      January 5, 2014 at 2:35 am

      Hahaha ….mirip gsx r yah…. Pdhal nyeplok dari honda cbr 250 tuch +lampu cb600
      …..

    infomotorku said:
    January 4, 2014 at 2:53 am

    mantappp mas desainnya keren bro

      wisnu3ds responded:
      January 5, 2014 at 2:35 am

      Makasih masbro dah mampir….

    Ferboes Richardson said:
    January 6, 2014 at 9:21 am

    komen dikit ya masbro. bagus banget bro, tapi mingkin kalo pake pelk palang 5/6 mungkin lebih bagus lagi. imho
    http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/06/gallery-foto-arwana-by-ferboes-richardson/

      wisnu3ds responded:
      January 6, 2014 at 10:01 am

      wooow aseeeek dapet masukan dari juragan iwak….komen yang panjang masbro…ciamik…maturtengkyuuu yah…

    old blade said:
    January 7, 2014 at 5:08 am

    cakep

      wisnu3ds responded:
      January 7, 2014 at 5:12 am

      hahah…masukannya doang masbro….kritik dan saran.,,dari master photosop…

    Asys Fandi said:
    January 7, 2014 at 5:15 am

    Mantab bener neh imajinasinya…..AHM bisa g ya bikin motor ganteng kek gitu…..saking gregetan neh…!!

      wisnu3ds responded:
      January 7, 2014 at 5:23 am

      hahaha, masa dah mantep sih masbro….kurang gresive katanya…AHM pasti lebih bisa….( mungkin gak yah?)

    lekdjie said:
    January 7, 2014 at 8:59 am

    honda kyknya ga pernah bikin motor yg tangkinya lebih tinggi dari setangnya om…

    http://mumet-ndhase.com/2014/01/07/tutorial-mumet-ndhase-bikin-pizza-mejik-kom/

      wisnu3ds responded:
      January 7, 2014 at 9:03 am

      lah CB650…yang naked…mang masih kalah tinggi yah…2014 masbro….masa masih 1998 ajah….hahahaha

    cb1000r said:
    January 7, 2014 at 9:01 am

    tambhan bos,!
    Kalo bsa pk lampu cb1000rr,kalo pk lampu cbr250r,ntr tetangga blang s****k lg,visor agak naikin,!
    Tp over all,,2 jempol,,berotot,dr depan smpe blakang,,! Moge look…!

    old blade said:
    January 7, 2014 at 10:54 am

    ane bukan master sotoshopšŸ˜€ yg kurang mnrt ane ada d velg,coba pke velg cbr650f,sama background nya gelapšŸ˜¦

      wisnu3ds responded:
      January 7, 2014 at 11:06 am

      iyah berarti dah 2 orang bilang velgnya kurang…padhal gw terinspirasi dari inazuma masbro..velg 3 palangnya macho bngt….hehehe…masa gak master pake hp aja ciamik…apalgi pake pc…gak kebayang…

    orang awam said:
    January 7, 2014 at 6:36 pm

    ganteng gan, keren. tapi apa iya ngahaem bisa bikin motor sekeren renderan ente?

      wisnu3ds responded:
      January 8, 2014 at 4:38 am

      makasih masbro dah mampir…ahm pasti bisa?…..bisa gak yah?

    fa74 said:
    January 7, 2014 at 10:59 pm

    keren om.. tp mungkin shroudnya terlihat agak kaku ya? g tau ding, cb tanya yg laen :p

      wisnu3ds responded:
      January 8, 2014 at 4:39 am

      iyah banyak yang bilang gtu kok masbro…heheh..makasih loh masukannya….

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s