Paska Peluncuran Iphone 5s dan 5c, Market share Iphone menanjak!

Posted on

Kabar ini didapat dari berita china masbro, mungkin bisa menjadi gambaran untuk pasar asia, karena kita tahun, Negara china adalah pasar yang terus berkembang seperti halnya indonesia…mungkin , maksudnya adalah….sedikit ( banyak kali yah…) konsumtif..hahahaha..bener gak sih masbro…mbak sis…

iphone5s-2228145a

Data dari pasar smartphone spesialis Counterpoint menunjukan bahwa pasar iphone di cina dua kali lipat di bulan Spetember dan Oktober bahkan sebelum peluncuran pada operator terbesar di negara itu – China mobile….ohya di Indonesia juga bundling Duo Iphone belom ada tampaknya, kemaren terkahir adalh Polytron setau gw yah masbro…

counterpoint-china-iphone

Pangsa pasar dari 5% menjadi 12 % mengambil tempat dari 6 langsung melejit ke 3, dibelakang Samsung dan Lenovo…wolaaah!

Sbenernya Aplle sendiri mengalami keruntuhan di awal 2012 saat pasar dibanjiri oleh spek monster dari Android. mungkin pasar menerima Tehnology terbaru, bagaimana diIndonesia sendiri, belom ada kabar peluncuran Iphone 5s dan 5C di bundling oleh operator nih….

Semoga berguna….

Engjoy…..

credit 9To5mac

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s