Le Minz 24- Hour Scooterthon, Balapan skuter 24 jam!!!

Posted on Updated on

start

gaya balapan dengan skuter dengan bergaya Le masn dimana pengendara akan berlari di jalur sepedea motor yang akan mengambil motornya dan Lepas landas, sedikit kacau mungkin, tetapi bisa bergantian. Motor yang digunakan adalah skuter 50cc asli dari showroom langsung.

Troy Bayliss
Troy Bayliss

Jangan salah balapan ini diikuti oleh mantan pembalap kelas dunia, seperti Motorcross, motopGp dan speedway, adapaun pembalap papan atas tersebut adalah Juara tiga kali world SUperbike Troy Bayliss, Pembalap moto 2 Ant Barat, Juara Dunia SPeedway Jason Crump dan mantan pembalap MotoGp Garry McCoy!!!…mantap kan kalo mau check aja Video nya di
Youtube!!

reevu-1

grover

Balapn ini sangat seru, dan disponsori oleh Helm inovatif yaotu Reevu, helm yang dapat mengawasi lalintas disekitarnya. kapan-kapan kita bahas kali yah…

oke deh masbro..engjoy…maap kalo typo2…

credit mybikewriter

8 thoughts on “Le Minz 24- Hour Scooterthon, Balapan skuter 24 jam!!!

    46@sukses.com said:
    December 13, 2013 at 1:20 pm

    50cc? Kencangan beat atau mio j brarti y..??

      wisnu3ds responded:
      December 13, 2013 at 1:22 pm

      hehehe tampaknya sih iya…masalahnya gak dijelasin nih 2 tak atau 4 tak yah…rata-rata eropa kan 50cc…hehehe….jauh kalo ama mio 300cc

    Kobayogas said:
    December 13, 2013 at 3:11 pm

    Wooohh uniikk…itu ada helmet elmo segala wkwkwk
    http://kobayogas.com/2013/12/13/terima-kasih-kawan/

    warung DOHC said:
    December 13, 2013 at 4:43 pm

    Lemans legenda penyiksa engine 😀

      wisnu3ds responded:
      December 16, 2013 at 2:33 am

      ini leminz masbro….kecil-kecil bukan moge…hehehhe

    mas huda said:
    December 13, 2013 at 10:12 pm

    Ajib banget…..

    Mas Sayur said:
    December 14, 2013 at 9:39 am

    itu mesin habis di pake balapan 24 jam langsung di besituakan ke pasar turi kali,yak.. :mrgreen:

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/14/inilah-new-klx-150-2014/

      wisnu3ds responded:
      December 16, 2013 at 2:34 am

      lah se….kan jadi rare bekas pembalap…

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s