Gambaran pelat besi pada tulang yang mengalami kecelakan….

Posted on Updated on

Hati-hatilah masbro saat berkendara…

Lagi ngider-ngider dumay…tiba-tiba dapet gambaran gini, ceritanya si masbro ini mengalami kecelakaan pake Ducati monster, menurut masbro ini, kaki sering terasa dingin dan nyeri tatkala musim dingin, gw juga pernah ngalamin jatoh, tapi gak di urut di dengkul, jadi aja sekarang kalo dingin suka nyeri padhal kejadiannya dah mo 20 tahun yang lalu…hiii..

nih si masbro punya pelat besi di kakinya dan ada beberapa baut-baut….

foto motorcycles and teh Cynic
foto motorcycles and teh Cynic

nyeri banget gak sih masbro…

motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic
motorcycles and teh Cynic

trus gimana yah nasib pedrosa ama lorenzo, balapan sambil menahan perih,,,apalagi si lorenzo sampe jatuh lagi mengakibatkan pelatnya bengkok…sadis banget dah tuch orang…bener- bener gilaaaa

article-2231709-15F8C8D4000005DC-890_634x413

wajar kalo dibilang man of steel….berarti dua orang ini luarbiasa kan…

nah buat masbro-masbro..yah hati-hatilah berkendara…kenceng hobby-suka boleh aja..tapi yah hati-hatilah yah masbro…jangan lupa berdoa, semoga saja semua temans2, masbro, sistah diberi keamanan saat berkendara….amin

enjoy !!!
enjoy !!!

credit motorcycles and teh Cynic

27 thoughts on “Gambaran pelat besi pada tulang yang mengalami kecelakan….

      wisnu3ds responded:
      December 6, 2013 at 9:17 am

      makanya kudu hati-hati masbro…hehehe

    motogokil said:
    December 6, 2013 at 9:24 am

    ngeliatnya aja gw udah ngilu..

      wisnu3ds responded:
      December 6, 2013 at 9:25 am

      wowww master mesin kentjang nih…..kudu ati2 masbro….

    belalangmerah said:
    December 6, 2013 at 10:11 am
      wisnu3ds responded:
      December 6, 2013 at 10:22 am

      jangan sampe masbro…hehehe…amit2 3ketok2 meja…

        belalangmerah said:
        December 6, 2013 at 10:29 am

        Amit2x dah k lo ampe kayak ğî†ΰ
        Kang, makanya ini juga k lo jalan pelan2x aja, biar lambat asal selamat hehehe

        wisnu3ds responded:
        December 6, 2013 at 10:37 am

        yah semoga aja tidak sampe dan jangan sampe…baik kita ataupun sekitar kita….amiiin

        belalangmerah said:
        December 6, 2013 at 10:40 am

        ¨¨ўūþ¨☺≈•¨¨ўūþ¨☺≈•
        Bener thu kang aminnn juga

        wisnu3ds responded:
        December 6, 2013 at 10:46 am

        amiiin…

    v4hn said:
    December 7, 2013 at 7:46 am

    hehehe yang namanya patah tulang emng nyeri abis bro…
    udh pengalaman patah lengan atas 3 bagian, 3 bulan baru sembuh…

      wisnu3ds responded:
      December 9, 2013 at 3:27 am

      iiih…kemana bro larinya …ke tukang urut atau operasi…operasi kan bisa lebih lama…kalo tukang urut bisa lebih cepet cuman gak 100% sempurna…..

        v4hn said:
        December 9, 2013 at 6:39 am

        bukan operasi maupun tukang urut bro, tapi ke pengobatan alternatif…
        alhamdulilah 3 tahun setelahnya blm keluhan berarti, paling klo udara dingin banget baru brasa ngilu…
        dulu sempet mau operasi, cuma ngeri liat bekas operasinya…
        ada temen yang dioperasi kakinya, kliatan bngt bekas sayatan operasinya, blm lagi kakinya jadi kurus soalnya ada sebagian daging yang diambil…

        wisnu3ds responded:
        December 9, 2013 at 6:48 am

        iyah masbro,,kalo operasi biaya yang dikeluarkan pun besar bngt, ada sepupu tabrakan juga gtu,,,buth dana hampir 40jt…gleg.., ada juga sodara jauh ke sangkal putung /alternatif…gak seberapa mahal, tapi tetep agak pincang sih…karena tulangnya jadi pendek,,selain gak sakit katanya juga murah….yah sbnernya sih tinggal keyakinan masing2 aja…naek motor apa masbro?

        v4hn said:
        December 9, 2013 at 6:57 am

        emng sih yang namanya alternatif itu ya cocok2an, untung ini trakhir di ronsen kondisi cukup lumayan.
        mungkin emng ga 100%, namanya juga patah 3 bagian…
        kejadiannya dulu pas naek old vixion, lagi ngejar deadline pendaftaran s2, kondisi pas ujan ada ibu2 maen slonong, reflek rem mendadak – dlosor – dilindes motor dari blakang…

        wisnu3ds responded:
        December 9, 2013 at 7:22 am

        aduh masbro…nyeri banget, mang sebagai pengendara harus lihat 6 titik view sih…( artikel selanjutnya nih…hahahaha)..gw skrg aja jarang bngt ngebut masbro…walaupun bakalan telat…ngebut kalo plng kerja jam 3 pagi……….wowww nak s2 toh ternyata….hahahaha

        v4hn said:
        December 9, 2013 at 7:54 am

        abis gimana lagi masbro titik pandang ane kehalangan angkot yang lagi berhenti dikiri… jadi ga nyangka klo ada orang yang tiba2 nyebrang…
        yah sama aja sama ane masbro, skrng udah hampir ga pernah ngebut.. skali2nya ngebut cuma pas menjelang lebaran (jalan sepi bngt bro)…

        wisnu3ds responded:
        December 9, 2013 at 8:26 am

        iyah kalo gtu mang agak susah…gw juga pernah..kaget tiba2 kok nih mobil ngelambat…ywda gw ikut ngelambat…eh ada matic disebelah gw langsung gas salip kanan…bener ada ibu2 tiba2 nyebrang….tuch matic mendadak ngerem…ndlosooor lah…ibu nya langsung kabur…penduduk pada nolongin….ngeri mang kalo blind spot gtu…

    Mase said:
    December 10, 2013 at 2:36 am

    adik saya ada tuh plat di kaki blm diambil juga…

      wisnu3ds responded:
      December 10, 2013 at 2:47 am

      terus udah diambil masbro?…apa masih ada…

        Mase said:
        December 10, 2013 at 2:48 am

        masih mas…udah bertahun-tahun sebenernya blm ada waktu buat operasinya….untungnya adek gak ngrasain apa2 di kakinya…

        wisnu3ds responded:
        December 10, 2013 at 2:50 am

        gak dipereksain ke dokter gtu mas….maksudnya apa gak bahaya misalnya nyatu ama tulang atau …amit2 jabang bayi yah…berkarat gtu….biasanya kan 6bln atau 2 tahun diangkat lagi…

        Mase said:
        December 10, 2013 at 2:51 am

        amit2 jabang bayi moga aja gak begitu.blm sih mas…malah gak kepikiran…

        wisnu3ds responded:
        December 10, 2013 at 3:00 am

        iya mas amit2….kayanya kaya kasus peluru yang bersarang di tubuh orang bertahun2…kayanya si gpp…tpi baeknya sih kapan2 dipereksain aja…hahaha…ronsen gtu…

        Mase said:
        December 10, 2013 at 3:00 am

        oke mas thanks infonya

        wisnu3ds responded:
        December 10, 2013 at 3:01 am

        hehehe..sip..( padhal praduga tak bersalah..)

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s