Kawasaki J motor konsep dengan daya listrik, Selamat datang masa depan!!!

Posted on Updated on

Berita ini pasti Repost banget, dah dimana-dimana,,,tapi rasanya gimana gitu,,, buat archive aja lah diblog ini…tapi gak papa lah,,,gw demen dengan perkembangan Motor Listrik, kali ini kawasaki mulai membuat konsepnya gak tau nih bisa jalan atau engga…kodenya kawasaki J, gak banyak sih yang bisa diceritain…modelnya sport, rada-rada mirip TRON, atau Batman,,atau anime-anime gitu sih…kabarnya ban depan bisa terpisah dan bergerak naik turun…
nih potonya,,,siripnya khas Z, warnanya z1000…ciamik lah, dah didukung oleh batere GIGACELL berkapasitas tinggi dengan batere nickel metak hybrida Kawasaki

the-kawasaki-j-three-wheeler-ev-1050x700

kawasaki-j-4

kawasaki-j-4

dan ini tampak realnya….inspirasi yang gw dapet sih…berawal dari virtual kemudian menjadi real…dari mimpi menjadi kenyataan…lebay…hahahahaha

131126-kawasaki-j-photo

motor tanpa polusi contoh lainnya

Yamaha PES1
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/22/yamaha-pes1-motor-listrik-yang-bisa-berfungsi-loh-masbro/
KTM
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/19/skuter-matic-ktm-e-speed-tersedia-di-2015/
BMW-ZERO-catterham
https://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/14/era-motor-listrik-akan-hadir-selamat-datang-masa-depan/

motor listrik emang sesuatu banget….

engjoooy

credit bikewriter, goggle

5 thoughts on “Kawasaki J motor konsep dengan daya listrik, Selamat datang masa depan!!!

      wisnu3ds responded:
      November 28, 2013 at 8:28 am

      benar sekali pak…..hehehe…serba listrik 2-10 tahun lagi….amin lah

    belalangmerah said:
    November 28, 2013 at 1:11 pm
      wisnu3ds responded:
      November 29, 2013 at 10:41 am

      iyah…..

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s