Stage Event Gathering

Posted on

Biar Gak keluar dari konsep blog

Stage konsept event gathering galadinner night, dengan tampilan full LED

stage 4 astra wisnu3ds

stage 5 astrea wisnu3ds

Backdrop 3d view…

Astra backdrop photo wisnu3ds

enjoy ah….

7 thoughts on “Stage Event Gathering

    Kobayogas said:
    November 8, 2013 at 3:22 pm

    Wkwkwkkw kocak nih mangbro

      wisnu3ds responded:
      November 8, 2013 at 3:25 pm

      kocak kenapa masbro?…gw serius kok orangnya dan pemalu…suer ini mah bener…

        Kobayogas said:
        November 8, 2013 at 4:41 pm

        Hihihi…
        Kocak soalnya bilang, biar artikel sesuai konsep blog wkwkwkwm…kan katanya pernah melenceng jadi blog R2😀

        wisnu3ds responded:
        November 8, 2013 at 5:08 pm

        hahaha…pengennya tentang desain aja…tapi yah nyemplung desain R2 juga…malah sekarang carut marut aja….belajar nulis aja lah..( ngeles nya…hahahaha)

        Kobayogas said:
        November 8, 2013 at 5:19 pm

        Gapapa…go on hehehe…siapa sih yg gak demen warungna rame? Boonglah kalo gak🙂

        wisnu3ds responded:
        November 8, 2013 at 5:29 pm

        hehehe…gw gak demen kok masbro warungnya rame…( tapi booong…)…biar banyak kenalan aja…hidup gw dah terlalu autis kayanya…..hahaha, lah malah curhat…

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s