SPYSHOT yamaha R1 2014 MCN lagi…!!!

Posted on Updated on

keren nih mcn lagi2 munculin spyshot..kalo kemaren sih prototype RCV versi jalan raya sekarang bisa dapet test yamaha R1 untuk 2014….bijimana yah caranya… kalo terjemahan bebasnya dari bikeindia.com dan motoroids.com

begini kira2 intisarinya yah:

Telah tertangkap kamera pengujian motorsport milik yamaha R1 untuk 2014 yang diterbitkan oleh MCN autralia, motor ini sengaja menggunakan fairing dan cowls R6 2008 agar terhindar dari spysnapper..( wah gw juga sempet kecele…tpi kenalpotnya kenapa disamping yah…yuk lanjut..)…tetapi dimata bukan orang awam – dimata ahli motor kali yah, motor ini banyak memiliki perubahan yaitu berpindahnya exhaust ( snalpot yah..) yang lebih kompak! mirip bmw 1000rr..penempatan tersebut membantu sentralisasi ( apa yah ini?..), media banyak berspekulasi tidak ditemukannya bentukan new R1 terbaru, mengingat masih terlihat mesin 4 silinder segaris khas yamaha, tetapi beberapa hari yang lalu ( pekan kali yah..) yamaha baru memamerkan mesin konsep 3silinder!..udah digunakan di MT09 yah cmiww.. memang masih menjadi spekulasi mesin 4 silinder atau 3 silinder . Hal ini juga berspekulasi bahwa generasi berikutnya yamaha sportbikes akan menggunakan mesin 3 atau 4 silinder didukung oleh kemunculan mesin dengan basis tiga silinder cross-planes mesin berdasarkan mesin konsep 750cc yang dipamerkan oleh yamaha di tahun 2012 pada pagelaran intermot . Dengan adanya spyshot ini media banyak berharap dengan kehadiran tehnologi baru dari yamaha yang mampu bersaing dengan motorsport BMW1000sr…

yah kira2 gitu deh…. cekidot gambar nya:….semalem bkin revisi R25…liat ini kok jadi mirip yah….

 
2014-Yamaha-YZF-R1

2014-Yamaha-YZF-R1-1

2014-Yamaha-YZF-R1-2

enjoy ah….

kredit : MCN, motoroids.com dan bike india.com….thanks man. for your info…

4 thoughts on “SPYSHOT yamaha R1 2014 MCN lagi…!!!

    mydasign said:
    September 27, 2013 at 9:13 am

    R6 kayake tuh…

    z1 rider kndal said:
    November 11, 2013 at 11:25 am

    juozzz amir. gak kaya gsx r n cbr..

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s