2014 yamaha YZF-250R … rework

Posted on Updated on

terimakasih buat first audience gw…hehehe…mas bro satria biru, r6 dan kobayogas…yang udah kasih masukan2…hehehe..akhir nya ane revisi nih renderan YZF 250…hehehe….sekarang malah makin mirip R6 yah…tapi basic sbnernya ngambil r6 the best motorsport from yamaha….
basic buntut dari NVL yang di bkin lebih curve, headlamp ngambil R15 india, bodywork ambil R6/R15, deltabox ambil dari NVL.
This is it!…

r25Ax

r25BA

r25 B

sekarang ada varian warnanya masbro….extreme black,electronic blue, pure white and red wine….hahaha..ngasal….

R250 colourA

sorry nih gambarnya kecil-kecil…maklum belom berbayar…enjooy aaah

10 thoughts on “2014 yamaha YZF-250R … rework

    Kobayogas said:
    September 27, 2013 at 10:42 am

    pengen yang kuning, request hehehe…
    giling lo jago mas bikin ginian, ngecesssss…

      wisnu3ds responded:
      September 27, 2013 at 10:50 am

      buanyak yg lebih jago masbro di indonesia…anak indoCG…gw cuman newbie dibanding mereka…

        Kobayogas said:
        September 27, 2013 at 10:53 am

        Tapi kan gw gak kenal mereka, taunya elo kekkekek…
        Coba deh berkunjung ke motoblast punya mas joko…ciamik grafisnya. Renderan ente + grafis mas joko = jebred wkwkwk

        wisnu3ds responded:
        September 27, 2013 at 10:57 am

        iyah gokil tuch orang..potoshopnya….hehehe….kapan2 deh…minta ria kasih grafisnya…skrg perkenalan dlu aja…hehehe…

    Alfa Adanya said:
    September 27, 2013 at 10:43 am

    itu mah pantat suzuki Mas Wisnu…

      wisnu3ds responded:
      September 27, 2013 at 10:50 am

      eh…itu ngambil dari R15….trus dibkin curve…wah…kayanya refrensi gw tentang motor musti nambah…thanks mabro….

    Kobayogas said:
    September 27, 2013 at 10:45 am

    Oia coba sein depannya dibikin nempel/nyatu bodi kaya Ninin keknya lebih keren, no?

      wisnu3ds responded:
      September 27, 2013 at 10:49 am

      ntar yg cb150 aja deh mas bro…hahaha….ntar neh blog isinya R250 lagi…wakakaka

    Herman-Arts said:
    October 4, 2013 at 7:17 am

Komentar masbro...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s